15 February 2022, 16:26 WIB

KETAGIHAN SEPEDA FEDERAL


Mediaindonesia.com |Video

Bersepeda bagi Bay Ismoyo tidak sekadar untuk menciptakan tubuh yang bugar. Saat bersepeda, Bay seperti mendapatnya kebahagian lahir dan batin, fisik dan psikis. Benar- benar aktivitas yang membuatnya mampu menyingkirkan segala hal rumit yang terjadi dalam hidup.

Dalam wawancara singkat Media Indonesia, Bay menceritakan asal muasal dirinya kepicut dengan sepeda khususnya sepeda buatan dalam negeri, Federal. “Gue mulai 2010 mulai dari (jenis) MTB pertama buat aksi. Akhirnya waktu itu sempat nambah tapi waktu itu masih modern belum seperti sekarang sepeda jadul. Dapat pertama sepeda besi pun punyanya Om, saya barter dengan sepeda baru, yang jadulnya saya bawa pulang. Itu sepeda jenis Street Cat. Itu federal pertama saya,” ucapnya.

Dia menerangkan kecintaanya terhadap Federal  sampai-sampai  disodorkan surat perjanjian dari istrinya untuk tidak lagi menambah koleksi sepedanya. Sikap sang istri bukan tanpa sebab karena hampir seluruh ruangan di rumahnya dipenuhi dengan sepeda-sepeda jadul dengan berbagai grade atau kelas.  #federalindonesia #sepedajadul #federal #biketowork #commuterbike #gravelbike #madeinindonesia #touringbike @bayismoyo

BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA