25 November 2021, 08:15 WIB

Humas Kemenkop UKM Perkuat Ilmu Jurnalistik


Mediaindonesia.com |Video

Sekolah Jurnalisme Media Indonesia bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UKM mengadakan bimbingan teknis kepada 20 pranata humas dari kedeputian, BLU (badan layanan umum), dan Biro Komunikasi dan Teknologi Informasi. Hal itu dilakukan untuk memperkuat wawasaMenurutnya, kerja sama itu perlu dilakukan karena kehumasan merupakan posisi strategis dari kementerian dan lembaga.n kehumasan terkait dengan ilmu jurnalistik.

Bimbingan teknis itu dilakukan pada 24-25 November 2021, dengan materi terkait dengan cara menghadapi media dan krisis, manajemen media sosial, teknik penulisan, dan fotografi menggunakan ponsel.

Anggota Dewan Redaksi Media Group Abdul Kohar mengatakan bimbingan teknis itu sudah dilakukan tujuh kali pada 2021 bersama dengan berbagai kementerian dan lembaga.

Kepala Biro Komunikasi dan Teknologi Informasi Kemenkop UKM Budi Mustopo berharap, dengan adanya bimbingan teknis itu, pihaknya mendapatkan wawasan untuk menulis, membuat foto, video, atau produk terkait dengan digital publishing di media baik eksternal maupun internal. (Des/H-1)

BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA