01 November 2021, 09:15 WIB

Menteri Kebelet Nyapres, Mundur Sajalah!


Mediaindonesia.com |Video

PEMILU Presiden 2024 masih 3 tahun lagi, tapi aromanya sudah tercium mulai sekarang. Beberapa tokoh baik itu tokoh partai ataupun pejabat telah mempublikasikan diri. Kompetisi yang menarik, karena semua punya peluang yang sama.

Yang menjadi sorotan yakni sejumlah pejabat publik yang kini menjabat dalam posisi strategis bukannya memikirkan kepentingan rakyat malah disibukkan dengan kontestasi perebutan kekuasaan. Nama-nama yang sudah dikenal luas seperti Airlangga Hartarto, Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ganjar pranowo, Muhaimin Iskandar, Puan Maharani, dan Sandiaga Uno sudah mulai dimunculkan dalam pemberitaan.

Ada juga para pejabat publik misalkan Mensos Tri Rismaharini, Mendagri Tito Karnavian, Menteri BUMN Erick Thohir. Hal ini jelas sungguh ironis. Ketika bangsa ini masih belum terlepas dari masa pandemi covid-19, para pejabat negara justru telah memikirkan urusan perebutan kekuasaan. Eloknya mereka yang memang ingin berkonsentrasi pada kontestasi Pilpres 2024, sebaiknya mengundurkan diri.

BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA