23 June 2021, 18:00 WIB

Tangerang Siap Gelar Vaksinasi Serentak


Mediaindonesia.com |Video

img

WALAUPUN jumlah ketersediaan vaksin masih terbatas, pemerintah daerah terus mendatangkan bahan vaksin secara bertahap untuk melindungi wabah covid-19 yang terus melonjak.

Seperti yang dilakukan Kodim 0510 Tigaraksa Kabupaten Tangerang bekerjasama dengan RS Daan Mogot Tangerang, menyelenggarakan vaksinasi massal kepada 900 warga di lingkup wilayahnya.

Vaksinasi yang menggunakan vaksin sinovac ini dilaksanakan selama dua hari, Rabu-Kamis (23-24/6) di gedung South 78, Jalan Boulevard Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Sementara itu, Juru Bicara Satuan Tugas (satgas) Penangangan Covid-19 Kabupaten Tangerang, dr Hendra Tarmidzi mengatakan, Kabupaten Tangerang akan menggelar vaksinasi serentak pada tanggal 29 Juni 2021 mendatang. Sasarannya adalah pelayan publik, lansia hingga masyarakat umum yang berusia 18 tahun ke atas.

Untuk menghindari kerumunan, vaksinasi massal yang menyiapkan 35.000 dosis vaksin tersebut akan disebar di 29 kecamatan, 24 rumah sakit dan beberapa lokasi lain yang telah bekerjasama dengan Pemkab Tangerang.

BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA