26 May 2021, 21:21 WIB

Puan atau Ganjar, Mega Pilih Siapa?


Mediaindonesia.com |Video

KETUA DPP PDIP Perjuangan Puan Maharani memberikan pengarahan kader di Kantor DPD PDIP Jateng, Panti Marhaen, Kota Semarang. Ia meminta para kader untuk menguatkan solidaritas partai menuju Pemilu 2024 dan memenangkannya. Ketua DPR RI itu juga menegaskan model pimpinan ideal bagi PDIP adalah pemimpin yang memang dilihat teman-teman seperjuangan dan turut bersama dengan para pendukungnya di lapangan. Bukan di media sosial.

Arahan tersebut ramai menjadi perbincangan publik. Apakah itu menyindir sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang diundang dalam acara tersebut? Ternyata Ganjar memang dianggap terlalu berani dengan segala tindakannya selama ini. Ganjar dinilai sudah kebablasan dan berambisi menjadi calon presiden pada Pemilu 2024. Memang, popularitas Ganjar saat ini tengah menanjak.

Padahal pengusungan kader menjadi capres dan cawapres sepenuhnya berada di tangan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. Lalu dengan polemik tersebut, siapa yang akan menjadi pilihan Megawati? Ganjar atau Puan?

BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA