07 January 2021, 08:25 WIB

Pilih Fadli Zon atau Rocky Gerung?


Mediaindonesia.com |Video

Penemuan sebuah pesawat nirawak bawah air atau sea glider mengejutkan publik. Alat itu bisa digunakan untuk baik kepentingan industri maupun pertahanan. Sayangnya, hingga saat ini, muasal benda itu masih menyisakan tanda tanya. Beberapa pihak mengingatkan pemerintah untuk mewaspadai aktivitas mata-mata atau spionase dari negara lain.

Menariknya, Waketum Partai Gerindra Fadli Zon belum mengomentari mengenai masuknya sea glider misterius di wilayah NKRI. Bukan rahasia lagi, Fadli Zon adalah sosok yang kritis. Tapi untuk sea glider, tampaknya Fadli Zon enggan berkomentar. Tidak ada lagi Fadli Zon yang lantang dan kritis saat berkenaan dengan nama Prabowo Subianto.

Selain Fadli Zon, ada nama Rocky Gerung. Sikap berbeda ditampilkan Rocky Gerung. Ia tidak ragu mengulas isu publik pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno yang tertipu dengan investasi politik bodong seiring bergabungnya pasangan tersebut ke pemerintah. Rocky Gerung cenderung tidak tebang pilih dalam melancarkan kritiknya. Jadi mau kritik ala Fadli atau Rocky?

BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA