24 January 2023, 23:02 WIB

Dukung Akeselerasi Digital di Tanah Air, First Media Hadirkan 3 Paket Baru


Budi Ernanto |

PROVIDER internet First Media mengumumkan telah melakukan repackaging paket untuk seluruh pengguna layanannya. Disebutkan upgrade 5 kali lebih cepat hingga 500 Mbps dan dapat dinikmati hampir 800 ribu pelanggan First Media.

President Director & CEO PT Link Net Tbk (First Media) Marlo Budiman mengatakan bahwa repackaging paket merupakan wujud keseriusan pihaknya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

"Dengan semangat yang disalurkan melalui tagar #LebihKencangLebihBebas, kami ingin agar para pelanggan dan juga calon pelanggan bisa menikmati terobosan baru kami," kata Marlo dalam peluncuran repackaging layanan First Media di Jakarta, Selasa (24/1).

Adapun First Media mengemas ulang paket yang mereka punya dan ditawarkan menjadi 3 paket baru, yaitu Paket Stream, Paket Joy, dan Paket Star. Paket pertama diperuntukkan bagi mereka yang gemar menonton konten streaming.

Baca juga: Kesehatan Mental Adalah Fondasi untuk Masa Depan Anak

Lalu Joy untuk para pengguna yang membutuhkan akses ke dunia maya yang cepat dan TV kabel. Sementara Star menghadirkan layanan yang lebih lengkap alias mencakup apa yang disediakan Stream dan Joy.

"Kami memvisualisasikan paket-paket ini layaknya kue. Kue sebagai hidangan penutup selalu memiliki ruang khusus karena identik dengan kenikmatan tidak terbatas meski sudah merasa kenyang," kata Deputy Chief Marketing Officer First Media Santiwati Basuki.

"Dengan berbagai terobosan dan inovasi ini, kami berharap akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat menikmati layanan internet dengan harga kompetitif dan sesuai kebutuhan serta ambil bagian dalam mendukung akselerasi digital di Tanah Air," tutup Santiwati. (R-3)

BERITA TERKAIT