21 December 2022, 10:45 WIB

Acer Exclusive Store Hadir di Mal Pondok Indah


Basuki Eka Purnama |

ACER Indonesia, Selasa (20/12), meresmikan gerai Acer Exclusive Store di lantai 3 Mal Pondok Indah 2, Jakarta Selatan. Gerai Acer Exclusive Store itu ditujukan untuk memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari pelajar dengan menghadirkan laptop seri swift yang dibanderol mulai dari Rp5 juta, serta content creator maupun gamer, dengan menghadirkan seri laptop predator yang dibanderol mulai dari Rp 14 juta. 

Sales Director Acer Indonesia Leny Ng mengatakan, “Acer Indonesia terus berupaya menjadi yang terdepan sebagai perusahaan yang menghadirkan laptop untuk semua kalangan. Ekspansi perusahaan dengan menghadirkan gerai baru Acer Exclusive Store di PIM 2 ini, juga menunjukkan komitmen kami untuk lebih dekat dengan pelanggan, seiring dengan meningkatnya gaya hidup aktif konsumen akan kebutuhan perangkat laptop.”

“Saat ini laptop menjadi kebutuhan dasar berbagai kalangan dari berbagai macam latar belakang profesi. Selain dibutuhkan oleh pelajar atau mahasiswa dan pekerja, permintaan laptop dengan spesifikasi lebih tinggi juga terjadi dari kalangan content creator, game streamer, video editor, dan pelaku industri kreatif digital lainnya. Kami berharap bisa lebih dekat dengan konsumen, dan memenuhi kebutuhan mereka dengan cepat”, tambah Leny. 

Baca juga: Acer Luncurkan Kampanye Swift dengan Hadirkan Laptop Teringan di Dunia

Untuk memeriahkan peresmian Acer Exclusive Store tersebut, pelanggan bisa menikmati berbagai promo menarik mulai dari cashback hingga Rp500 ribu untuk setiap pembelian produk tertentu, voucher belanja senilai Rp200 ribu, gratis exclusive gadget hingga merchandise exclusive, serta promo cicilan dengan bunga 0% selama 12 bulan. 

Nikmati juga layanan Acer Priority Care, program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop pilihan. 

Melalui program Acer Priority Care, pelanggan bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT