27 October 2022, 16:51 WIB

Shelter Indonesia Perkuat Teknologi dengan Peluncuran Patrolqu


Mediaindonesia.com |

SHELTER Indonesia memperkuat posisi bisnisnya dengan meningkatkan peran teknologi di semua proses layanannya.
Penguatan teknologi yang dimaksud yaitu dengan peluncuran PatrolQU. 

PatrolQU merupakan perangkat lunak berbasis web dan android yang digunakan sebagai alat pengawasan kerja satpam dengan menggunakan QR Code, GPS, dan NFC. Melalui perangkat lunak ini, pelanggan dalam melakukan pengecekan kondisi tempat mereka yg dijaga oleh satpam secara online dan real-time di mana pun mereka berada.
 
"Penguatan ini merupakan salah satu langkah kami untuk menjadi perusahaan outsourcing yang berorientasi sebagai enabler terhadap peningkatan produktivitas pelanggan. Kami percaya akan pentingnya peran teknologi untuk dapat menjawab tantangan dan daya saing usaha," ujar Wildy Istimror selaku Komisaris Utama Shelter Indonesia dalam keterangan tertulis, Kamis (27/10).
 
Shelter Indonesia adalah perusahaan outsourcing yang berfokus pada alih daya aktivitas non-core bagi para pelanggannya melalui sumber daya manusia yang terampil dan terlatih, teknologi berbasis perangkat keras dan lunak, serta layanan asesmen risiko yang komprehensif. Dengan demikian, para pelanggan dapat memberikan fokus perhatian pada proses bisnis utama agar bisa meningkatkan daya saing dan pengembangan bisnis utamanya. 

Pada Jumat (21/10), Shelter Indonesia merayakan hari ulang tahun yang ke-20 di JW Marriot Hotel, Surabaya. "Dalam usianya yang ke-20 tahun, Shelter Indonesia telah menunjukkan pencapaian bisnis yang luar biasa dan menjadi salah satu perusahaan outsourcing terpercaya serta terbesar di Indonesia," ungkap dari Irjen Sriyono selaku komisaris independen Shelter Indonesia.

Chief Executive Officer Shelter Indonesia Akhmad Setiadi menambahkan bahwa melalui ekspansi di bidang teknologi informasi ini, pihaknya menargetkan pertumbuhan bisnisnya lebih dari 20% pada 2023. (OL-14)

BERITA TERKAIT