05 October 2022, 12:16 WIB

Kolaborasi MLBB dan Developer Lokal, bima+ Hadirkan Gamifikasi untuk Tingkatkan Keterikatan dengan Pelanggan


Basuki Eka Purnama |

INDOSAT Ooredoo Hutchison (IOH) menyelenggarakan Program “bima+ x MLBB” untuk meningkatkan keterikatan pelanggan dengan Tri, sebagai brand yang berfokus pada ekosistem gaming di Indonesia. 

Pelanggan Tri berkesempatan mendapatkan hadiah utama berupa skin “limited” Mobile Legends: Bang Bang hanya dengan memainkan mini game di aplikasi bima+. 

Program ini merupakan kolaborasi antara Tri, Mobile Legends: Bang Bang (Moonton), dan developer lokal (Own Games), yang berlangsung sejak 6 September hingga 15 Oktober 2022.

Baca jiuga: Gim FIFA akan Pamit Setelah 30 Tahun

SVP-Head of Digitalization Indosat Ooredoo Hutchison Sudheer Chawla mengatakan, “Kami berharap program ini semakin menguatkan posisi IOH terutama brand Tri yang konsisten mendukung bakat dan potensi generasi muda Indonesia di ekosistem gaming. Kolaborasi dengan Moonton sebagai developer game global dan Own Games sebagai developer lokal bertujuan untuk memberikan pengalaman yang lebih mengesankan kepada pelanggan. Hal ini juga merupakan salah satu wujud komitmen IOH dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.”

Untuk berpartisipasi dalam program ini, pelanggan Tri cukup membuka aplikasi bima+, lalu membuka tab “Hiburan”, dan memilih game “bima+ x MLBB”. 

Tujuan dari game ini adalah untuk user bisa mencapai “enemy fountain”. Semakin sering memainkan game setiap hari, pengguna akan memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mencapai rank Mythic/ Legend/ Epic. Peserta yang berhasil mencapai rank tertentu akan diundi untuk menentukan pemenang pada akhir periode. 

Hadiah yang diberikan adalah LIMITED Skin Mobile Legends: Bang Bang berdasarkan ‘Rank’ yang dicapai. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT