23 September 2022, 18:19 WIB

Binance Gandeng Jaringan Supermarket Ukraina untuk Menerima Kripto Melalui Dompet Pay


Mediaindonesia.com |

PLATFORM bursa kripto, Binance mengumumkan kemitraan dengan jaringan supermarket Ukraina VARUS. Melalui kemitraan ini, Binance dan VARUS akan mengaktifkan pembayaran kripto untuk pembelian kebutuhan pokok melalui Dompet Binance Pay. 

Toko kebutuhan pokok tersebut adalah salah satu perusahaan terbesar di Ukraina dengan lebih dari 111 toko di 28 kota. Kemitraan dengan Binance  akan memungkinkan pelanggan Varus untuk mengakses pembayaran mata uang kripto instan dan pengiriman cepat di 9 kota di Ukraina, yaitu: Kyiv, Dnipro, Kamianske, Kryvyi Rih, Zaporizhzhia, Brovary, Nikopol, Vyshhorod, dan Pavlograd.

Binance dan Varus juga telah mengumumkan “promosi dana reward”, yang akan memberi reward 100 UAH kepada pelanggan yang membuat order apa pun dari program VARUS Delivery senilai lebih dari 500 Hryvnia Ukraina dan membayar dengan Binance Pay.

Baca juga : Oppo Gelar Workshop Bahas Estetika Desain Inovatif dan Elegan

Sebulan lalu, sebuah perusahaan pembayaran kripto dan POS Ukraina bernama Whitepay meluncurkan sebuah program baru yang memungkinkan warga Ukraina membeli barang elektronik dan produk lain dengan mata uang kripto.

Saat menghadiri Konferensi Teknologi Kyiv tahun ini yang diselenggarakan 6-9 September di Ukraina, Pendiri Ethereum Vitalik mengatakan Ukraina bisa menjadi hub Web3 berikutnya.

“Sebuah negara dapat menjadi hub Web3 jika warganya secara aktif tertarik dengan teknologi ini dan memutuskan untuk memberi sumbangsih besar bagi perkembangannya,” tambah Buterin. “Ukraina memiliki kemampuan dan tekad untuk melakukan ini," ujarnya. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT