19 August 2022, 22:29 WIB

Cosmos Gelar Event Retail Gathering Virtual Kekinian di Metaverse


mediaindonesia.com |

COSMOS sebagai salah satu market leader di industri peralatan rumah tangga di pasar Indonesia sejak tahun 1976, melangsungkan acara program pengundian untuk toko-toko ritel di seluruh Indonesia yang bekerja sama dengan Cosmos.

Program pengundian dengan tema "Hepi 2022 – Heboh Program Impian', Kamis (18/8)

Uniknya, event ini bukan sekedar event biasa, karena Event Retail Gathering ini diadakan secara virtual melalui Metaverse dengan fitur-fitur canggih.

Melalui Metaverse, ditampilkan  gedung event virtual yang modern, virtual photoobooth yang bisa di-download, mendengarkan lagu-lagu viral 2022, menonton trailer film yang sedang hits, menonton iklan & review produk Cosmos, serta surprise food yang dikirim langsung dari Cosmos ke toko retail yang beruntung.

Virtual event dengan konsep Metaverse ini membuktikan bahwa Cosmos selalu berinovasi & adaptif dengan teknologi terkini.

“Dengan beragam hiburan secara virtual, kami berharap Event Retail Gathering Virtual di Metaverse ini bisa memberikan pengalaman yang istimewa dan menarik bagi para peserta toko Retail,” ujar Utet Siregar selaku General Manager Marketing PT. Star Cosmos dalam keterangan pers, Jumat (19/8).

Baca juga: Metaverse, Potensial atau hanya Gimik?

Acara program pengundian secara virtual dengan total hadiah milaran rupiah ini berlangsung sangat meriah, dengan dihadiri kurang lebih 8.000 visitors yang merupakan para peserta dari toko-toko retail di seluruh Indonesia.

Acara dibuka dengan kata sambutan dari Dharma Surjaputra selaku President Director PT. Star Cosmos.

”Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangannya dalam rangka Retail Gathering Virtual serta pengumuman Program Hepi 2022, perlu diketahui Cosmos merupakan pioneer dalam program scan serial number, dimana tujuannya adalah untuk memberikan cuan lebih untuk ibu & bapak semuanya,” jelas Dharma.

 Acara ini merupakan bentuk apreasiasi Cosmos kepada toko-toko retail yang telah membantu memasarkan produk-produk Cosmos di Indonesia.

“Diharapkan dengan diadakannya Event Virtual Retail Gathering ini, dapat semakin menjalin kerjasama antara Cosmos dengan para toko retail,” ujar Mohamad Dhony Ramdhany selaku Trade Marketing Manager PT. Star Cosmos. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT