03 August 2022, 21:04 WIB

Pengembangan Fitur, DCFX Menjadi Platform Trading Paling Canggih


mediaindonesia.com |

PT. Deu Calion Futures (DCFX), pialang berjangka yang teregulasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bsppebti)  dan juga merupakan anggota dari Jakarta Futures Exchange (JFX), Kliring Berjangka Indonesia (KBI) dan  Asosiasi Perdagangan Berjangka Komoditi Indonesia (Aspebtindo), memperkuat posisi dalam ranah investasi.

"DCFX menjadi satu-satunya platform trading yang menghadirkan berbagai fitur terlengkap dan profesional untuk memudahkan trader dalam kegiatan investasi di masa kini," kata Rita Sagita, Presiden Direktur DCFX, dalam keterangan pers, Rabu (3/8). 

Selain fitur investasi yang lengkap, trader pun dapat mengakses fitur live stream, sinyal, video, dan headline baik di aplikasi maupun website DCFX.

Fitur-fitur terbaru yang disediakan oleh DCFX ini dikembangkan dengan masukan dari para trader dan analis profesional, sehingga terbukti membantu dan mempermudah kegiatan investasi para trader.

"Seperti halnya kerap kali terdapat trader pemula yang ingin mencoba trading," kata Rita. 

Hanya dengan mengakses website maupun aplikasi DCFX (www.dcfx.co.id), trader dapat menemukan Fitur Live stream yang setiap harinya membagikan kabar dan edukasi terbaru melalui Live Webinar seperti Daily Market Analysis, Weekly Preview, Live Trade, Live DCFXcourse, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Aplikasi Online Trading Hei5 Hadir untuk Permudah Masyarakat Investasi

Acara Live tersebut juga memiliki jadwal teratur dan mengetengahkan para analis dan profesional yang memiliki sertifikat WPB dari Bappebti.

Fitur Video di DCFX memberikan edukasi trading seperti “DCpedia” yang berisi berbagai pengetahuan dasar seputar dunia trading,

This Week in 60 Seconds” yang membahas berita pasar terbaru tiap minggunya, serta beragam Tutorial untuk melakukan trading," jelasnya.. 

"Untuk membantu trader melakukan trading, DCFX juga meluncurkan Fitur Sinyal yang berguna untuk mengetahui potensi arah market pada setiap instrumen, kapan buy atau sell," papar Rita.

Fitur Sinyal yang ada di DCFX juga memiliki dua pilihan yaitu new dan history agar para trader mendapatkan informasi lengkap.

"Terdapat juga Fitur Headline yang membagikan informasi terkini tentang dunia trading dan berita lainnya yang selalu update tiap harinya," jelas Rita.

Selain itu, terdapat fitur-fitur pelengkap lainnya yang dapat diakses pada aplikasi mobile dan situs web perusahaan.

DCFX selalu berusaha memberikan fasilitas terbaik untuk para trader dalam investasi, dengan menjadi satu-satunya platform trading dengan fitur terlengkap, bisa berinvestasi mulai dari biaya rendah, yang memudahkan trader pemula maupun berpengalaman.

Rita menyampaikan,"Pelayanan terbaik untuk nasabah menjadi perhatian utama perusahaan."

Oleh sebab itu, DCFX menyediakan berbagai produk investasi yang lengkap untuk trader sekaligus beragam fasilitas dan fitur untuk memudahkan para trader dalam berinvestasi baik di aplikasi maupun di website.

Aplikasi DCFX dikembangkan dengan prinsip dasar menjaga keamanan dana klien, kecepatan proses transaksi serta memperhatikan regulasi Bappebti sehingga hal ini mendukung keamanan trader untuk berinvestasi dengan DCFX.

"Namun diingatkan trading derivatif mengandung risiko," ujar Rita. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT