07 July 2022, 12:05 WIB

Dukung Kegiatan Masyarakat Pasca-pandemi, IMS Luncurkan Nakamichi Professional


Mediaindonesia.com |

KEGIATAN masyarakat sudah kembali marak, meski belum sepenuhnya normal, seiring melandainya pandemi covid-19. Tidak mengherankan jika berbagai tempat hiburan, berbelanja mulai kembali ramai.

Berangkat dari situlah PT Inti Megah Swara (IMS), selaku distributor resmi dari Nakamichi memperkenalkan rangkaian Nakamichi Professional Wireless Microphone System terbaru. 

“Kami percaya Nakamichi Professional Wireless Microphone ini dapat memenuhi kebutuhan Anda, baik untuk live music performance, kebutuhan multiguna seperti di rumah ibadah, ruang meeting, ruang  training, untuk instruktur olahraga, maupun untuk kebutuhan broadcast, live events, dan karaoke,” kata  Direktur PT Inti Megah Swara, James Eric Pribadi.

Microphone ini memiliki lima tipe, yakni Nakamichi NA320, Nakamichi NA330C, Nakamichi NC220, Nakamichi NC230C, dan Nakamichi NC230. Nakamichi NA320 merupakan seri tertinggi dari rangkaian microphone professional dengan keunggulan NA320 Microphone Wireless Handheld dengan sistem Real True Diversity, memiliki lebih dari 100Ch frequency yang menghasilkan  professional-grade sound serta transmisi yang bebas interferensi. Seri ini dirancang untuk live music  performance, kinerja yang andal, pengaturan yang mudah, dan microcomputer CPU control.

Adapun Nakamichi NA330C merupakan Microphone Wireless Headset dan Lavalier dengan sistem Real True Diversity, memiliki  lebih dari 100Ch frequency yang menghasilkan professional-grade sound serta transmisi yang bebas  interferensi. Seri ini di desain untuk kebutuhan multiguna, seperti di rumah ibadah, ruang meeting, ruang training, untuk instruktur olahraga, maupun untuk kebutuhan broadcast, live events, dan karaoke.  Kemudian Nakamichi NC220 merupakan tipe dengan jarak jangkauan hingga 100 m. Tipe ini  dirancang untuk kebutuhan karaoke, menyediakan lebih dari 200 frequency, pengaturan yang mudah dan high-low conversion. Tersedia dalam pilihan warna hitam, gold, dan merah.

Sedangkan Nakamichi NC230C merupakan Microphone Wireless Headset dan Lavalier, dengan jarak jangkauan hingga 100 m. Tipe ini  dirancang untuk broadcast dan live events, menyediakan lebih dari 200 frequency, pengaturan yang mudah dan high-low conversion. Dan terakhir Nakamichi NC230 merupakan Microphone Wireless Handheld dengan sistem True Diversity, dengan jarak jangkauan hingga 100 m. Tipe ini dirancang untuk kebutuhan karaoke, full-automatic search frequency, pengaturan mudah, professional phase-locked loop (PLL) circuit. Tersedia dalam pilihan warna hitam, gold, dan merah.(RO/A-1)

BERITA TERKAIT