29 June 2022, 09:20 WIB

Dukung Gaya Hidup Milenial, Defunc Rilis Koleksi Earbud Nirkabel (TWS) Baru


Mediaindonesia.comĀ  |

MENCIPTAKAN produk audio yang bertujuan untuk meningkatkan dan menyederhanakan gaya hidup yang berbeda adalah prinsip dari merek independen defunc yang berbasis di Stockholm, Swedia.  Dengan prinsip itu, Defunc meluncurkan koleksi earbud nirkabel (TWS) baru dengan empat model yang memiliki prinsip asli: True Audio, True Enterntainment, True Talk, dan True Sport.

Keempat model earbud baru ini dirancang untuk memenuhi cara hidup modern, memberi orang suara yang tepat untuk waktu yang tepat. True Audio memungkinkan pendengar menciptakan pengalaman musik imersif sendiri melalui aplikasi pendamping  Defunc TWS tersedia gratis di App Store dan Play Store. True Entertainment dioptimalkan untuk streaming dan para gamers. True Talk diciptakan untuk panggilan yang sangat jelas. True Sport memiliki fitur tahan air dan tahan keringat terbaru dan fleksibel.

Baca: Duo Musik Soundwave Merilis Lagu Terbaru Silver & Gold
 
"Apa yang kami lakukan adalah menyediakan audio untuk meningkatkan dan menyederhanakan gaya hidup Anda. Empat model earbud nirkabel (TWS) baru kami dirancang untuk berfungsi dengan sangat baik dalam empat cara berbeda dengan fitur yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari," kata pendiri dan CEO Defunc, Johan Wahlbäck.
 
Koleksi earbud nirkabel (TWS) baru Defunc, lanjut dia menyatukan desain dan fungsi, sesuai dengan nama brand Defunc yang merupakan gabungan dari design dan functionality. Keempat model tersebut merupakan kelanjutan dari prinsip awal Defunc, di mana nama produk yang jelas dan deskriptif mencerminkan kegunaan dari earbud tersebut. Semua model hadir dalam enam warna untuk memberi banyak opsi kepada pengguna.
 
"Produk kami, melalui kejernihan dan fitur yang dipilih dengan cermat, memberi orang tidak hanya pengalaman mendengarkan yang luar biasa tetapi juga menghemat waktu, karena Anda tahu gaya hidup dan preferensi Anda lebih baik daripada orang lain," kata Johan Wahlbäck.

Defunc True Audio juga memberi para pengguna pengalaman musik yang benar-benar individual dan imersif. Menggunakan aplikasi kontrol pendamping dapat disesuaikan dengan beberapa cara berbeda. Kecocokan yang sempurna dapat ditemukan di antara tiga ukuran ujung telinga silikon, dan audio yang kuat karena driver 13 mm.

Defunc True Entertainment memungkinkan pendengar benar-benar mendengar semua detail dalam serial, film, dan game. Dioptimalkan untuk streaming dan bermain game di rumah atau saat bepergian, earbud nirkabel sejati ini menampilkan suara stereo 3D, latensi rendah, mikrofon ganda, dan bahkan kompatibel untuk mendengarkan ganda.

Defunc True Talk juga memungkinkan panggilan yang jernih. Dengan teknologi Pure Voice Bone Conductor Sensor, earbud nirkabel (TWS) ini merasakan getaran gerakan rahang saat pengguna berbicara. Ini secara otomatis mengurangi kebisingan latar belakang sekitar yang mengganggu seperti angin dan lalu lintas, menciptakan versi lanjutan dari ENC (Environment Noise Cancellation).

Dan terakhir Defunc True Sprot  bisa menjadi teman aktivitas. Dengan fitur tahan air dan keringat IPX5 dengan lapisan nano dan desain MultiTip™ yang ergonomis, earbud nirkabel ini membuat pendengar kembali melalui kenyamanan yang tahan lama dan suara yang kuat, aktivitas apa pun yang dilakukan. (RO/A-1)

 

BERITA TERKAIT