28 June 2022, 13:46 WIB

Target Bertumbuh 350%, Triv Gelar Kompetisi Trading Kripto


mediaindonesia.com |

MESKIPUN pasar kripto global tengah dilanda bearish, namun Triv.co.id platform jual beli Bitcoin yang terdaftar resmi di Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) optimistis mencetak pertumbuhan positif di tahun ini.

Hal itu diungkapkan oleh Gabriel Rey, Founder dan CEO Triv.co.id. “Kami meyakini dengan keandalan layanan dan juga inovasi pemasaran akan membuat Triv.co.id bertumbuh hingga 350% lebih tahun ini,” ujar Rey. dalam keterangan, Selasa (28/6). 

Demi mencapai target tersebut, Triv pun tak giat membuat berbagai gebrakan. Antara lain dengan menggelar Triv Trading Competition dengan berbagai hadiah senilai puluhan juta rupiah!

“Triv.co.id memanggil semua investor dan trader yang mengaku dirinya jago trading asset kripto untuk berpartisipasi dalam Triv Trading Competition karena #SemuaBisaMenang dan meraih hadiah senilai puluhan juta rupiah,” jelas Founder dan CEO Triv.co.id Gabriel Rey. 

Adapun periode kompetisi Triv Trading Competition digelar dari tanggal 20 Juni 2022 hingga 20 Juli 2022 alias sebulan penuh! Berbagai hadiah yang ditaburkan dalam perlombaan ini sendiri sangat menarik.

Baca juga: Meski Masuki Siklus Turun, Kripto Tetap Menjanjikan

Lihat saja hadiah utamanya berupa Sepeda Motor Honda Vario, lantas juara kedua diganjar Macbook Air M1, juara ketiga Samsung Galaxy Tab S7+ serta berbagai hadiah untuk pemenang harapan dan mingguan seperti ponsel flagship Samsung S22 5G, Samsung S21 FE 5G, Samsung S20 FE, Xiaomi Watch S1 Active dan lain sebagainya yang bisa dilihat selengkapnya di triv.co.id/id/tradingfest. 

"Cara mengikutinya pun sangat mudah. Cukup memiliki Akun Triv dan Trading di Triv selama durasi event berlangsung. Untuk memiliki akun Triv pun sangat mudah dengan mendaftar di triv.co.id/id/register.," jelasnya

Rey sendiri berharap dengan perlombaan ini akan memberikan nilai tambah bagi pelanggan Triv.

“Agar para investor kripto bisa menyelam sambil minum air, dimana mereka bisa berinvestasi kripto dan mendapatkan hadiah tambahan dari transaksi mereka,” ujar Rey. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT