22 June 2022, 00:05 WIB

Promosikan Internet Kecepatan Tinggi, MyRepublic Resmikan 35 Sales Point of Presence di 12 Kota


Mediaindonesia.com |

PENYEDIA layanan data internet, MyRepublic Indonesia (MyRep) menjadikan salah satu fokus pada tahun ini untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan berkomitmen untuk bisa hadir dan dekat dengan pelanggan di seluruh area yang menjadi cakupan layanan MyRep. 

Sebagai langkah awal, pada 14 Juni lalu, MyRep melakukan terobosan dengan resmi membuka 35 Sales Point of Presence (POP) yang tersebar di 12 kota secara bersamaan, yang seterusnya akan diikuti dengan pembukaan POP lainnya di seluruh area yang menjadi cakupan layanan MyRep. 

Selain itu, di tanggal yang sama, MyRep juga resmi membuka Galeri MyRep yang berlokasi di Menara SinarMas Land, Jakarta. Saat ini MyRep beroperasi dengan menyediakan layanan internet dan TV berbayar di 15 kota.

Selain 35 Sales POP yang baru dibuka tersebut, MyRep berencana melakukan penambahan POP di seluruh area layanan, termasuk tambahan kota-kota baru yang akan dibuka setelah ini. 

Sales POP ini dapat dikunjungi oleh pelanggan ataupun calon pelanggan untuk mendapatkan informasi promo, produk, dan layanan MyRep, serta untuk berlangganan layanan MyRep. Bahkan pelanggan dapat datang untuk mencoba dan merasakan (user experience) kecepatan internet MyRep. 

Baca juga : TikTok Pindahkan Data Penggunanya di AS ke Server Oracle

Director Sales & Marketing MyRep Iman Syahrizal mengatakan, pelanggan dapat mengunjungi Sales POP yang terdekat dari lokasinya dan mendapatkan informasi terkait produk, promo, dan harga dari MyRepublic, serta tentunya untuk berlangganan layanan MyRep. 

Pelanggan juga dapat melakukan tes internet dalam demoline Sales POP ini serta merasakan pengalaman berinternet MyRepublic yang semakin cepat dengan kecepatan simetris, yaitu rasio kecepatan upload dan download MyRepublic yang kini sudah menjadi 1:1, dimana hal tersebut juga merupakan terobosan terbaru dari MyRep. Kehadiran Sales POP ini diharapkan dapat semakin meningkatkan penetrasi dan brand awareness MyRep di Indonesia. ” ujar Iman di Jakarta, Selasa (21/6).

Di sisi lain, untuk memudahkan akses pembayaran, MyRep telah menjalin kolaborasi dengan JaringanPRIMA yang memberikan kemudahan akses pembayaran melalui berbagai kanal pembayaran, baik untuk membayar tagihan Internet dan TV berbayar.

Sebagai salah satu bentuk kerja sama MyRep dan JaringanPRIMA, saat ini dilaksanakan Blogger and Journalist Writing Competition yang terbuka untuk umum dan dapat diikuti oleh jurnalis maupun masyarakat luas. Peserta yang mengikuti kompetisi ini akan diminta menuliskan artikel dengan tema “Mencari Uang Tambahan Dari Internet”. Blogger and Journalist Writing Competition berlangsung dari bulan Juni hingga Juli 2022 dengan total hadiah puluhan juta rupiah. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT