02 June 2022, 15:15 WIB

Acer Exclusive Store Hadir di Mal Ambasador


Basuki Eka Purnama |

ACER Indonesia, Rabu (25/5), telah meresmikan Acer Exclusive Store di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, yakni Mal Ambasador, tepatnya di di Lantai 2 Nomor 6. 

Kehadiran Acer Exclusive Store, yang ditargetkan menjadi toko unggulan Acer, akan menampilkan ragam inovasi produk terbaru dan terlengkap dari Acer, serta menghadirkan jajaran lini laptop premium tipis dari Swift hingga seri laptop kuat Predator Gaming, dan juga aksesoris pelengkap.

Baca juga: Mengenal VGA pada Komputer, Fungsi, Komponen, dan Jenis-Jenisnya

“Peresmian Acer Exclusive Store di Mal Ambasador merupakan wujud dari  upaya Acer agar bisa lebih menjangkau dan memberikan kemudahan akses kepada seluruh pelanggan. Acer Exclusive Store ini akan menjadi tujuan utama pelanggan untuk mendapatkan informasi seputar produk. Pelanggan juga dapat mencoba langsung produk-produk Acer yang lengkap sebelum mereka melakukan pembelian. Pengalaman pelanggan seperti inilah yang kami unggulkan dan hanya dapat ditemukan di Acer Exclusive Store,” ujar Head of Retail Acer Indonesia Elysabet Purba.

Menghadirkan lini produk terlengkap

Acer Exclusive Store di Mal Ambasador Jakarta menawarkan pengalaman berbelanja yang lengkap, dengan pelanggan dapat mendapatkan informasi terbaru, menjajal, dan membeli lini produk Acer, mulai dari Acer Swift X untuk creator, Swift 3 Infinity 4, #GreenPC Aspire Vero, hingga laptop gaming mutakhir Predator Helios 300 dan Nitro 5 yang telah diperkuat dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-11. 

Pelanggan dapat mencoba inovasi terbaru dari Acer sekaligus mendapatkan informasi lengkap tentang produk melalui interaksi dengan para staf toko yang ramah dan memiliki pengalaman serta pengetahuan mendalam seputar produk Acer.

Acer Priority Care, perlindungan kerusakan akibat kecelakaan 

Acer Priority Care merupakan program garansi atau layanan perlindungan premium bagi pengguna seri laptop pilihan. Melalui program Acer Priority Care, pelanggan bisa mendapatkan kemudahan serta keamanan dan perlindungan produk dari kerusakan akibat kelalaian pengguna. 

Program Acer Priority Care merupakan nilai tambah yang diberikan tanpa dikenakan biaya tambahan dan dapat digunakan selama satu kali dalam satu tahun pertama. 

Layanan ini memiliki perlindungan maksimal, sebab biaya lainnya akan sepenuhnya ditanggung pihak Acer. Mulai dari biaya jasa perbaikan hingga spare part atau suku cadang perangkat.

Lebih jauh, langkah ini dilakukan oleh Acer untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan dalam waktu jangka panjang. 

Dengan adanya garansi pada laptop gaming maupun non-gaming, Acer ingin dapat menjaga perangkat pelanggan agar tetap optimal dan memiliki masa pakai yang lebih lama. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT