17 May 2022, 18:00 WIB

Layanan Instan Kurir Gosend, Kini Hadir di Aplikasi KiriminAja


mediaindonesia.com |

SEBAGAI aplikasi yang terus ber-inovasi guna mendekatkan produk dan layanan kepada member, selain layanan ekpedisi reguler yang sudah ber-partnership dengan KiriminAja. Saat ini layanan instant kurir hadir untuk mempermudah bisnis online untuk semakin memperluas jaringannya. Gosend mulai dapat diakses di Aplikasi  pada April 2022, sehingga para pembisnis online dibidang kuliner juga dapat menikmati layanan ini.

Layanan instant kurir Gosend akan dikirim dan sampai tujuan estimasi 1 sampai 2 jam, untuk Sameday delivery estimasi 6 sampai 8  jam dikirim dan sampai tujuan.  Akan di pick up sesuai dengan booking time yang ditentukan sehingga memudahkan pelanggan untuk menyiapkan barang yang akan dikirim. Dengan kecepatan pengiriman serta akses layanan tanpa batasan waktu, GoSend Instant mampu mengatasi kendala yang dihadapi layanan logistik pada umumnya, seperti jarak dan waktu

Sesuai dengan komitmen KiriminAja yang memberikan solusi kepada seluruh UMKM di Indonesia, sehingga terus meningkatkan layanan dan kebutuhan member agar bisnisnya terus berkembang.

Kemudahan penggunaan Aplikasi sangat diutamakan dikarenakan user experience  menjadikan keunggulan selain dari fitur layanan COD yang kini pencairannya 1x24 jam. KiriminAja juga memiliki kemudahan untuk mencetak resi dan Customer Care Gesit. 

CEO & Founder KiriminAja, Fariz GTJ, mengungkapkan saat ini jumlah member sudah tembus lebih dari 55.000 selama berdirinya KiriminAja, sudah melewati beragam inovasi yang terus dikembangkan termasuk layanan terbaru kami yaitu Instant Kurir yang bekerjasama dengan Gosend. "Kami juga melayani di 26 Provinsi seluruh Indonesia dan harapannya terus dapat mengembangkan serta memperluas pasar," kata Fariz, Selasa (17/5).

Selain itu kami juga menghadirkan promo voucher untuk penggunaan layanan instant Gosend yang berlaku hingga akhir Mei 2022 dengan kode promo Freeongkir untuk penggunaan layanan ini sehingga manfaatnya makin terasa. Untuk saat ini baru dapat dinikmati layanan Gosend pada gawai Android, dan akan tersedia pada IoS serta website dalam waktu dekat ini. (OL-13)

BERITA TERKAIT