07 April 2022, 10:40 WIB

Maucash dan Alodokter Bersinergi untuk Pelanggaaan yang Cek Kesehatan


mediaindonesia.com |

BERBICARA mengenai pentingnya menjaga kesehatan, di saat itu juga kita harus peka mengenai kondisi kesehatan tubuh kita.

Cek kesehatan tubuh sangat penting untuk kita lakukan, bukan hanya saat tubuh sedang merasa tidak fit atau lelah, tetapi juga di saat kita merasa sedang berada dalam kondisi yang cukup sehat dan bugar.

Terlebih lagi di masa pandemi sekarang ini, suatu hal yang harus benar-benar diperhatikan rasanya untuk kita ‘sadar’ dengan kondisi tubuh kita sendiri. 

Di masa sekarang ini, banyak hal bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Di mana pun kita berada, hanya dengan gadget, kita bisa melakukan apa pun mulai dari belanja kebutuhan rumah hingga konsultasi masalah kesehatan dengan dokter.

Hal tersebutlah yang dibawakan oleh Alodokter sebagai platform kesehatan digital terkemuka di Indonesia.  

Hadir sejak tahun 2014, Alodokter unggul dalam menyediakan berbagai informasi kesehatan yang akurat.

Berkembang pesat dengan layanan terbaik, pada tahun 2022 ini sebuah bentuk kerja sama pun muncul dari Alodokter dengan salah satu pemain Fintech P2P Lending terbaik di Indonesia, yaitu Maucash. 

Baca juga: Amazon Siap Luncurkan Satelit untuk Perkuat Kualitas Internet

Bentuk kerja sama dari Maucash dan Alodokter adalah hadirnya Maucash yang memberikan penawaran menarik kepada seluruh pengguna Maucash dan Alodokter yaitu potongan harga sebesar Rp15.000 untuk konsultasi melalui chat bersama dokter spesialis.  

“Bagi kami, ini adalah pengalaman baru yang sangat menyenangkan untuk dapat melakukan kerja sama dengan perusahaan yang berfokus di bidang kesehatan seperti Alodokter,"  ujar Indra Suryawan selaku Direktur Marketing PT Astra Welab Digital Arta dalam keterangan pers, Kamis (7/4).

"Senang rasanya untuk dapat bekerja sama dengan platform kesehatan digital No.1 di Indonesia," ujarnya. 

"Lewat Maucash yang membantu Alodokter dengan promo menarik yang ditawarkan, saya harap pesan kami dapat tersampaikan bahwa sehat itu mudah dan terjangkau, dan semoga masyarakat dapat merasa terbantu dan dimudahkan untuk mengkonsultasikan masalah kesehatannya dengan para dokter,” tutur Indra.

Latar belakang dan kredibilitas perusahaan yang kuat yang sama-sama dimiliki oleh Maucash dan Alodokter juga yang menjadi tolak ukur utama kerja sama ini dapat berjalan dengan baik. 

Diketahui, Maucash adalah perusahaan Fintech P2P Lending yang berdiri di bawah Astra International, juga sebagai salah satu business unit Astra Financial yang sudah terdaftar dan berizin di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

Maucash hadir sebagai perusahaan Fintech P2P Lending yang menawarkan masyarakat untuk dapat mengajukan dana pinjaman hingga 15 juta rupiah dengan tenor pinjaman yang paling panjang di waktu 18 bulan. 

Berbasis 100% online, masyarakat dapat mengajukan pinjaman hanya dengan menggunakan KTP dengan maksimal waktu dana cair 1 x 24 jam.

Maucash juga berfokus pada pembangunan informasi, edukasi, literasi serta berdiri untuk mendukung pemerintah meningkatkan laju inklusi keuangan di Indonesia. 

Sementara itu, Alodokter adalah platform kesehatan digital ternama di Indonesia dengan lebih dari 30 juta pengguna aktif setiap bulannya.

Dengan jumlah lebih dari 70 ribu dokter yang bergabung, Alodokter memberikan kemudahan kepada para pengguna dengan layanannya yang dapat diakses oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja.

Jika Maucash berdiri untuk ikut meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia, Alodokter hadir untuk mempermudah akses kesehatan bagi masyarakat.

"Kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen Maucash & Alodokter dalam meraih lebih banyak kalangan agar bisa mengakses, melakukan konsultasi kesehatan dengan harga yang lebih terjangkau," jelas Indra. (RO/OL-09) 

BERITA TERKAIT