06 April 2022, 12:13 WIB

Tri Hadirkan Paket Happy 2G untuk Aktivitas Digital Setiap Hari


Basuki Eka Purnama |

PANDEMI mengharuskan kita untuk selalu beradaptasi dengan situasi yang ada. Banyak kegiatan yang dijalani secara digital setiap harinya. Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui brand Tri, kembali menghadirkan promo paket data terbaru untuk menjalani aktivitas digital sehari-hari pelanggan agar tetap semangat dan lebih happy dengan Paket Happy 2GB. Pelanggan akan mendapatkan kuota utama 2GB selama 24 jam di semua jaringan Tri tanpa adanya batasan. 

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Singh mengatakan, “Melihat dampak dari pandemi saat ini dan meningkatnya kebutuhan akan kuota dengan harga terjangkau, Tri menghadirkan produk Paket Happy 2GB kuota besar harga hemat hanya dengan Rp5.000. Sebagai brand yang selalu memahami kebutuhan pelanggannya, melalui Paket Happy 2GB ini, kami ingin terus menginspirasi dan mengajak seluruh anak muda untuk tetap semangat dan happy dalam menjalani seluruh aktivitas digital, sekaligus bisa terus menjaga silaturahmi di bulan Ramadan ini.” 

Baca juga: IM3 Ajak Generasi Muda #KembaliSilaturahmi di Ramadan Tahun Ini

Paket Happy 2GB memiliki masa aktif 1 hari (24 jam) dan dapat diperpanjang secara otomatis. Kuota utama 2GB dapat digunakan di semua jaringan dan untuk mengakses semua aplikasi termasuk streaming video dan musik, games, pesan instan, serta layanan e-commerce. 

Didukung jaringan 4.5G Pro yang semakin luas dan kuat, pelanggan dapat menikmati pengalaman berinternet dengan lancar tanpa hambatan.

Paket Happy 2GB dapat diperoleh melalui aplikasi bima+, USSD *123# dari nomor Tri, minimarket, dan e-commerce yang bekerjasama dengan Tri, atau retailer terdekat di area masing-masing pelanggan. 

Selain paket Happy 2GB, Tri juga memiliki paket Happy lainnya dengan kuota hingga 52GB. Untuk mengetahui informasi lengkap terkait Paket Happy, pelanggan dapat mengunjungi tri.co.id/Happy atau bisa mengakses aplikasi bima+ yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan AppStore. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT