30 November 2021, 23:25 WIB

Hisense Luncuran Smart TV Terbaru dengan fitur Asisten Pribadi 


Ghani Nurcahyadi | Teknologi

PERKEMBANGAN teknologi menghadirkan televisi pintar (smart TV) yang bisa terhubung dengan jaringan internet untuk menangkap siaran yang lebih beragam, termasuk menonton layanan streaming. Di sisi lain fitur Smart TV pun semakin beragam, seperti Hisense yang menyematkan fitur asisten pribadi. 

Fitur itu disematkan produsen elektronik asal Tiongkok itu pada model terbarunya, Hisense UHD 4K Android TV A6500G 

“Hisense UHD 4K Android TV A6500G adalah televisi kualitas kelas atas dan fitur yang dimiliki cocok untuk hiburan modern di rumah,” ujar Jerry Mu, Direktur Pemasaran Hisense Indonesia dalam keterangannya. 

Baca juga : Profesi Game Streamer Mulai Dibidik Para Influencer Milenial

Sesuai namanya,televisi keluaran terbaru Hisense itu memiliki teknologi Ultra High Definition dengan ketajaman 4K, sehingga bisa menampilkan gambar beresolusi tinggi. Sistem operasi yang digunakan pada televisi yang hadir juga dalam ukuran 70 inci dan 58 inci ini adalah Android TV, yang bisa menampilkan beragam aplikasi mulai dari Netflix hingga Amazon Prime. 

Teknologi Dolby Atmos pada suara serta Dolby Vision HDR di gambar membuat video yang ditayangkan lebih hidup, seperti sedang menyaksikan film di bioskop. Tak ketinggalan, adanya fitur Google Assistant yang berfungsi layaknya asisten pribadi. Cukup memberi perintah lewat suara di remote, maka TV berbanderol Rp6,199 juta ini akan menampilkan tayangan sesuai pilihan. 

Pembelian TV ini sudah mencakup garansi resmi empat tahun, dan kesempatan ikut lucky draw dengan hadiah utama tiket nonton langsung FIFA World Cup 2022. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT