25 November 2021, 18:40 WIB

Perusahaan Multiplatform Korsel Manfaatkan Momentum Black Friday


Mediaindonesia.com | Teknologi

MOMENTUM Black Friday dimanfaatkan oleh perusahaan multiplatform ternama asal Korea Selatan, Btrips, dengan memulai pesta acara besar-besaran di aplikasi seluler dan official website-nya. Menggelar sekaligus lima event keren di tahun ini, Btrips menyiapkan berbagai jenis dari member idola dan kesayangan para penari terkenal. 

Tak tanggung-tanggung dari aplikasi photocard hingga tas Chanel digelar pula undian hingga diskon 99%. Selain komposisi acara yang penuh warna, diketahui pula bahwa hasil dari acara terkait anggota idola akan disumbangkan ke badan amal dan asosiasi. Hal ini juga menjadi agenda sosial dari Btrips.

App event yang diharapkan paling populer di tahun ini yaitu aplikasi Chanel flap bag. Pemenang yang beruntung bisa mendapatkan tas Chanel cukup membayar 1% dari jumlah aplikasi. Barang-barang berharga yang berisi kenangan para anggota idola dan penari terkenal serta acara untuk mengajukan permohonan photocard yang dikemas secara rahasia diharapkan akan mendekati penggemar sebagai berita manis.

Acara diskon khusus juga akan diadakan di mal resmi Btrips yang menjual berbagai produk mewah seperti Burberry, Givenchy, Balenciaga, dan Jimmy Choo. Dengan diperbaruinya nilai transaksi barang mewah online setiap hari, acara Btrips yang menawarkan diskon hingga 50% ini juga diharapkan mendapat sambutan hangat.

Empat acara di aplikasi akan diadakan selama enam hari dari 23 hingga 28 November dan di situs resmi Btrips. Program diskon 50% akan diadakan selama 13 hari dari 23 November hingga 5 Desember. "Di event ini pula Anda dapat menerima aset kripto BTR yang setara dengan jumlah aplikasi yang bisa didapat secara gratis melalui acara airdrop yang sedang berlangsung di aplikasi seluler," jelas CEO Btrips Oham Dunggio dalam keterangan resmi, Kamis (25/11).

Btrips terdaftar Bursa Top Global Dunia yaitu Bittrex dan BitGlobal dan akan terdaftar di bursa besar Top 5 dunia dalam waktu dekat. Jadi konsumen dapat membeli BTR secara langsung dan berpartisipasi dalam aplikasi. (OL-14)

BERITA TERKAIT