17 November 2021, 17:35 WIB

Jakone Mobile bisa Dipergunakan di Ancol Apps


Mediaindonesia.com |

JAKONE Mobile menjadi saran  pembayaran non tunai saat bertransaksi menggunakan Ancol Apps.

Dengan Ancol Apps,  dari beli tiket masuk dan pembayaran transaksi di dalam Ancol bisa pakai JakOne Mobile. Selain itu, Ancol Apps juga menyediakan informasi mengenai setiap unit rekreasi, hotel, dan restoran terdekat, peta menuju wahana, hingga informasi promosi terbaru.

Di dalam Ancol Apps, terdapat beragam informasi dan promosi menarik yang disajikan Ancol kepada para wisatawan.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengatakan layanan Jakone Mobile di Ancol Aps merupakan  hasil dari kolaborasi Bank DKI bersama Taman Impian Jaya Ancol.

Untuk dapat  menikmati kenyamanan pembelian tiket Ancol dengan menggunakan aplikasi Ancol Apps yang didukung oleh JakOne Mobile, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi di App Store untuk pengguna iOS atau di Play Store untuk pengguna Android, lalu melakukan registrasi JakOne Mobile di Ancol Apps. 

Setelah registrasi berhasil, pengguna dapat langsung membeli tiket masuk Ancol di Ancol Apps pakai JakOne Mobile. 

Selain melakukan pembelian tiket, Ancol Apps juga memiliki beragam fitur yang memudahkan pengunjung ketika berada di Ancol.

Melalui Ancol Apps, pengunjung dapat melakukan pembayaran dengan fitur Scan to Pay QRIS yang sudah tersemat di dalam Ancol Apps dan terkoneksi langsung dengan JakOne Pay. 

Selain itu, melalui Ancol Apps, pengguna juga akan mendapatkan informasi mulai dari peta dan penunjuk arah menuju Ancol hingga informasi mengenai setiap unit rekreasi, hotel, dan restoran. Dengan Ancol Apps  pengguna akan mendapatkan informasi mengenai beragam promosi terbaru yang ada di Ancol. (RO/E-1)


 

BERITA TERKAIT