09 November 2021, 05:15 WIB

Garena Free Fire Ajak Gamers Ekspresikan Gaya Unik 


Basuki Eka Purnama |

DENGAN komitmen memberikan yang terbaik untuk semua Survivors (sebutan untuk pemain gim Free Fire), Garena meluncurkan kampanye global, Battle In Style. 

Para pemain dapat mencoba berbagai in-game mode dan fashion items untuk mengekspresikan style diri mereka dan gaya bermain. Melalui kampanye ini, diharapkan Free Fire dapat menjadi lebih dari sekadar game. 

Produser Garena Free Fire Harold Teo mengungkapkan, "Sebagai perusahaan penerbit dan pengembang gim yang dibangun para gamers, kami membuat konten sesuai dengan apa yang gamer inginkan. Garena telah mengumpulkan saran dan suara para pemain dari seluruh penjuru dunia, mencoba memahami tantangan apa yang mereka hadapi, cara mengatasinya hingga cita-cita yang mereka ingin capai. Dari situ, lahirlah kampanye Battle In Style sebagai wadah seluruh pemain untuk mengekspresikan kreativitasnya ketika bermain gim Free Fire."

Baca juga: Piala Presiden Esports 2021 Jadi Stimulus Populerkan Gim Lokal

Teo melanjutkan Battle In Style juga berusaha menginspirasi para pemain agar tetap positif dan tidak lupa bersenang-senang, bahkan saat menghadapi tantangan kehidupan. 

Dalam Battle In Style akan terdapat berbagai inisiatif dan kolaborasi yang dilakukan Garena Free Fire untuk menghadirkan berbagai konten kreatif dalam gim. 

Survivors bisa mengoleksi ribuan kombinasi kustomisasi karakter sesuai dengan selera gaya masing-masing di Free Fire. 

Di Indonesia, Survivors  punya berbagai istilah style unik masing-masing dalam bermain Free Fire, mulai dari style barbar, ngendok, dan sebagainya. Ini juga merupakan salah satu hal yang ingin diapresiasi oleh Garena Free Fire melalui kampanye Battle In Style.

Dalam rangka perayaan Battle In Style, Garena juga akan memperkenalkan Booyah Day, selebrasi dalam gim yang menghadirkan berbagai fitur, tema, dan item untuk pemain dapat bergaya dan mengekspresikan jati diri mereka yang unik di dalam gim. 

"Kemampuan para pemain untuk menggunakan banyak gaya karakter, menyesuaikan penampilan, dan mengekspresikan gaya individual mereka di Free Fire adalah alasan utama mengapa para pemain begitu menikmati berbagai konten yang kami hadirkan di dalam gim. Kami akan senantiasa menawarkan cara berbeda bagi para pemain untuk mengekspresikan diri mereka dalam Free Fire, dengan kampanye Battle In Style sebagai payung identitas untuk seterusnya," tutur Teo. 

Booyah Day akan berlangsung pada 12-20  November dan akan menampilkan desain baru dalam gim, item, events, dan kesempatan untuk meraih berbagai hadiah. 

Di acara puncaknya, para penggemar dan pemain  akan disuguhkan pertunjukan secara live stream yang menampilkan Free Fire virtual band, T.R.A.P., yang terdiri dari empat karakter favorit dalam Free Fire, yaitu Moco, Antonio, Miguel, dan Kelly. 

Mereka akan membawakan pertunjukan live musik bertemakan Battle In Style. Pertunjukan akan menampilkan deretan musik, koreografi, dan interaksi virtual pada akhir November ini yang akan disiarkan langsung secara live di YouTube dan penonton dapat terlibat dalam pertunjukan berkat teknologi interaktif yang menemani pertunjukan tersebut.

Garena juga turut menghadirkan sebuah film pendek yang akan mengawali lahirnya Battle In Style bagi seluruh pemain di penjuru dunia untuk merasakan langsung pengalaman penuh aksi. 

Film ini berkisah tentang seorang gadis biasa yang mampu melewati dan menghadapi tantangan di kehidupan nyata maupun di game. Ia bertarung dengan gaya yang unik dan jiwa positif, melukiskan pesan inspirasional di balik sebuah film: "Life is a Battle, Battle In Style." 

Selain itu, Brand Ambassador Free Fire Indonesia, Joe Taslim dan Angga Yunanda, juga ikut memeriahkan kampanye ini dengan mengekspresikan masing-masing gaya uniknya ketika bertarung di dalam game Free Fire. 

Joe Taslim menampilkan style Barbarnya ketika bermain, dan Angga menampilkan style rahasianya sendiri.  (RO?OL-1)

VIDEO TERKAIT :

BERITA TERKAIT