27 October 2021, 11:45 WIB

Gandeng Pinkfong, PUBG Mobile Hadirkan Baby Shark


Basuki Eka Purnama |

PUBG Mobile menghadirkan Baby Sharks, lagu anak-anak keluaran Pinkfong, sebuah perusahaan hiburan Korea Selatan (Korsel), yang menjadi fenomena dunia dan videonya telah diputar lebih dari 7 miliar kali, ke dalam medan perang mereka.

Kolaborasi telah dimulai sejak 24 Oktober 2021 dengan membawa berbagai macam item-item lucu dan menggemaskan khas Baby Shark ke dalam medan PUBG Mobile.  

Berbagai item lucu dan menggemaskan hasil kolaborasi PUBG Mobile X Baby Shark bisa didapatkan oleh semua pemain secara gratis.

Baca juga: 16 Tim PUBG Mobile Berlaga di Grand Final Eksibisi eSport PON XX Papua

Melalui event bertajuk Redemption Event, pemain bisa menyelesaikan berbagai macam misi yang dapat ditukarkan dengan item little Fish, item tersebut dapat ditukar dengan setelan Baby Sharks Set dan tarian Baby Sharks secara permanen

Tidak hanya itu saja, Item Baby Sharks lainnya pun tersedia dalam penawaran eksklusif yang dikeluarkan secara terbatas selama periode kolaborasi berlangsung. 

Pemain bisa mendapatkan Baby Shark Backpack dan Baby Shark parachute hanya dengan setengah harga sebesar 450 UC yang sebelumnya berharga 900 UC.

Selain itu, terdapat juga item Baby Shark Graffiti, Baby Shark Spaces, Baby Shark Pan, dan Baby Shark song yang bisa didapatkan di dalam menu Shop.

Untuk menambah keseruan dari kemitraan itu, PUBG Mobile juga mengadakan event lainnya, yang bertajuk Dance with Baby Shark dan mendapatkan setelan permanen baby Shark.

Untuk mengikuti event itu, pemain harus merekam gerakan menari Baby Shark yang lucu versi kamu dan mengungahnya ke sosial media dengan hashtag yang telah ditentukan.

Selain itu, PUBG Mobile juga datang dengan kemitraan baru lainnya yaitu kerja sama dengan film blockbuster yang paling diantisipasi, Dune.

Menghadirkan berbagai macam item khas Dune, yang bisa didapatkan dengan menyelesaikan berbagai macam misi yang diberikan. 

Item khas Dune terdiri dari Dune Grafiti, Dune Pan, dan Dune Parachute yang bisa pemain dapatkan mulai 15 Oktober 2021 hingga 11 November 2021. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT