21 October 2021, 16:37 WIB

Metrofest Cup PUBG Mobile Competition 2021 Meriah HUT Metro TV


mediaindonesia.com | Teknologi

DALAM  rangka merayakan ulang tahun yang ke-21 Metro TV, Metrofest Cup PUBG Mobile Competition akan kembali diselenggarakan di tahun ketiganya.

Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perayaan Metrofest Cup PUBG Mobile Competition tahun ini diselenggarakan lebih besar dan meriah, dengan mengundang seluruh media yang ada di Indonesia.

Kompetisi ini akan dilaksanakan setiap akhir pekan selama empat minggu, dan dimulai pada Sabtu, 30 Oktober mendatang. Pertandingan akan melibatkan 60 tim yang tersebar dari seluruh media yang ada di Indonesia, baik media cetak, elektronik (televisi dan radio), maupun media siber atau online.

Keseluruhan tim akan bertanding secara online, hingga kompetisi grand final yang akan digelar secara meriah di Studio Grand Metro TV pada 22 November mendatang.

Para peserta akan memperebutkan total hadiah lebih dari 50 Juta Rupiah, sekaligus memperebutkan gelar juara Metrofest Cup PUBG Mobile Competition dan piala tahunan dari Metro TV.

Acara ini akan disiarkan secara langsung (Live) setiap Sabtu & Minggu melalui berbagai kanal Metro TV, yakni Youtube Channel Metro TV, Youtube Channel Medcom.id, Facebook Metro TV, Facebook Medcom.id, serta situs berita Medcom.ID.

Pada perayaan Metrofest Cup PUBG Mobile Competition tahun ini, penonton juga memiliki kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah hiburan yang akan diundi dan dibagikan secara online saat live streaming berlangsung.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai pendaftaran dan jadwal pertandingan, silahkan kunjungi situs https://pubgmetrofest.mediagroupnetwork.com/ atau melalui Instagram Metro TV di @metrotv. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT