07 October 2021, 20:00 WIB

Taffware Terus Berinovasi Dukung Aktivitas Masyarakat 


Ghani Nurcahyadi | Teknologi

PERALATAN berkualitas dapat menunjang aktivitas seseorang. Tak heran jika banyak orang yang mencari produk berkualitas untuk membantu aktivitas sehari-hari, seperti berolahraga, memasak, pencahayaan, hingga menjalankan hobi. 

Hal itu pun menjadi perhatian produsen peralatan multiguna, Taffware dalam pengembangan produknya. Selain dari sisi kualitas, Taffware yang punya lini produk dari olahraga, peralatan dapur, pencahayaan, hingga hobi itu pun menekankan keterjangkauan dari sisi harga, agar masyarakat bisa mudah mendapatkan produk berkualitas. 

General Manager Taffware Sandhy mengatakan, sejak 2012 Taffware hadir sebagai solusi untuk mempermudah berbagai aktivitas masyarakat. 

"Taffware berupaya hadir dan terus berinovasi untuk dapat menjangkau berbagai lapisan masyarakat dengan menawarkan produk berharga murah dan bersaing, namun tetap mengedepankan kualitas," ujar Sandhy dalam keterangannya. 

Baca juga : Program Smart City Esri Indonesia Telah Diadopsi 15 Kota di Seluruh Indonesia

Hingga saat ini Taffware sudah merilis delapan sub-brand di antaranya, TaffSPORT (peralatan olahraga & outdoor), HUMI by Taffware (humidifier), TaffLED (produk lampu dan pencahayaan), TaffStudio (perlengkapan fotografi), Taffware Digipounds (produk timbangan), TaffGuard (produk kunci & keamanan), TaffPack (kemasan plastik), TaffHome (produk peralatan rumah tangga). 

Taffware juga mempunyai produk unggulan yang menjadi favorit, seperti Taffware Digipounds, Timbangan Badan Kaca Elektronik, Taffware Aromatherapy Air Humidifier Desain Kayu, TaffSTUDIO Mikrofon Kondenser, hingga TaffSTUDIO USB External Soundcard. Koleksi dari Taffware bisa didapatkan mulai dari puluhan hingga ratusan ribu rupiah saja. 

Sandhy memastikan produk Taffware bisa terus berkembang dan diharapkan bisa menjadi andalan masyarakat yang mencari berbagai produk berkualitas dengan harga terjangkau. 

"Taffware dapat ditemukan pada merchant yang ada di marketplace online seperti Tokopedia, Jakmall.com, dan beberapa agen reseller di marketplace lainnya," pungkasnya. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT