27 September 2021, 21:58 WIB

Lixil Resmikan Showroom Berkonsep Sustainable Living di Pondok Indah 


Ghani Nurcahyadi | Teknologi

PRODUSEN produk perlengkapan teknologi air dan rumah inovatif, Lixil meresmikan showroom terbesarnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Senin (27/9). 

Country Leader Lixil Water Technology Indonesia Santa Firmansjah mengatakan, showroom yang mengusung konsep sustainable living itu terdiri dari dua lantai dengan luas mencapai 731 meter dan dilengkapi fitur teknologi inovatif. 

“Dengan peluncuran Lixil Showroom ini, kami berharap dapat menjalin hubungan yang lebih erat dengan para pelanggan di Indonesia, dan menghadirkan solusi terbaik untuk mewujudkan tempat tinggal dan tempat kerja impian,” ujar Santa. 

Lewat Lixil Showroom, kata Santa, pengunjung dapat melihat dan merasakan pengalaman secara langsung berbagai produk terbaru yang dihadirkan oleh brand-brand terbaik Lixil seperti American Standard, Grohe, dan Inax. 

Di showroom tersebut, Lixil juga menghadirkan berbagai solusi produk sustainable living yang inovatif, desain yang beragam, dan pelayanan yang tepat untuk kebutuhan masyarakat. 

Showroom itu juga memiliki fasilitas ruang serba-guna bagi publik yang dilengkapi berbagai fitur terkini yang bisa dimanfaatkan oleh komunitas, mitra, dan A&D, dengan kegiatan seperti seminar, talkshow, dan pameran. 

Lixil Showroom juga memiliki area perawatan kesehatan yang ramah lansia, hygiene clean area, dan ruang terbuka untuk berbagai kegiatan pameran dan aktivitas lainnya, juga area dapur Lixil yang seluruhnya bertujuan untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi setiap pengunjung dan pelanggan. 

“Selain itu, para pengunjung juga berkesempatan untuk mencoba langsung produk-produk pilihan untuk melihat, merasakan, dan memahami lebih baik teknologi yang ditawarkan di sebuah ruang testing yang memiliki desain unik,” papar Santa. 

Baca juga : Octopus, Aplikasi ‘One Stop Solution’ Atasi Masalah Sampah

“Melalui global brands yang telah hadir di berbagai negara di dunia, Lixil bangga dan akan terus melayani serta memenuhi kebutuhan akan kesehatan, higenitas, kenyamanan, dan sustainability dari para pelanggan di Indonesia,” tambah Santa. 

Ditambahkan melalui The Lixil Showroom, pihaknya bermaksud menghadirkan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pelanggan dan pengunjung. 

“Pelanggan adalah fokus dari bisnis kami, yang terus mendorong Lixil untuk berinovasi dan menghadirkan solusi dan fungsionalitas yang unggul, terdepan dan menjadi trend-setter,” katanya. 

Santa mengemukakan mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, pelanggan dapat memilih untuk mengunjungi Lixil Showroom secara langsung atau pun melalui virtual tour. 

“Kami berkolaborasi dengan platform aplikasi ARS untuk menghadirkan virtual tour untuk para pelanggan yang dapat diakses dari rumah,” kata Santa. 

Pelanggan yang ingin mengakses virtual tour Lixil Showroom dapat menghubungi sales representative atau mengunjungi situs resmi American Standard, Grohe, atau INAX. 

“Sedangkan, bagi pelanggan yang ingin secara langsung mengunjung showroom juga dapat menghubungi sales representative dan kami akan memberikan kabar terkait ruangan test mana yang bisa digunakan dan pengunjung bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan teknologi dan inovasi terkini dari Lixil Indonesia,” pungkas Santa. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT