23 September 2021, 21:46 WIB

Baru 2 Tahun Eksis, Platform Ajaib Sukses Gandeng Lebih dari 1 Juta Investor Saham


Ghani Nurcahyadi | Teknologi

PLATFORM investasi shaam dan reksadana online, Ajaib mencatatkan pertumbuhan signifikan dengan keberhasilannya menggandeng 1,032,822 investor saham dalam waktu relatif singkat.

Dalam dua tahun, Ajaib telah melakukan berbagai inisiasi seperti menjalankan 1.000 Program Generasi Saham melalui Sekolah Pasar Modal (SPM) dengan Kantor Perwakilan BEI di berbagai wilayah, dan pendirian Galeri Investasi BEI pada daerah-daerah di Indonesia khususnya pelosok negeri yang masih memiliki tingkat literasi keuangan rendah. 

Selain itu, berbagai kampanye dilakukan agar semakin mendorong generasi muda untuk mulai berani berinvestasi. 

CEO Ajaib Anderson Sumarli mengatakan, pencapaian itu tidak akan terjadi dalam waktu yang cukup singkat tanpa dukungan dan kepercayaan dari para investor dan juga stakeholders. 

Baca juga : Yamisok Gandeng Oxtrade Gelar Tournament e-sport Berhadiah Rp500 Juta

"Mimpi besar Ajaib adalah untuk membantu para milenial di Indonesia agar bisa merdeka finansial melalui investasi. Ajaib juga berkomitmen mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan inklusi serta literasi keuangan dalam negeri dengan memberikan edukasi dan akses investasi online melalui aplikasi Ajaib,” kata Anderson Sumarli.

Dengan upaya dalam menghadirkan layanan investasi online yang komprehensif bagi investor di seluruh Indonesia, Ajaib senantiasa berinovasi untuk memberikan pengalaman investasi terbaik serta memberikan akses terhadap layanan investasi secara merata. 

Pencapaian ini merupakan awal baru perjalanan Ajaib dalam mengedukasi jutaan generasi muda Indonesia untuk berani memulai investasi serta dapat menciptakan jutaan generasi muda lainnya yang produktif dan melek investasi. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT