10 September 2021, 13:05 WIB

Gim State of Survival Siapkan Hadiah Lamborghini di Ultah Ke-2


Ghani Nurcahyadi | Teknologi

GIM berbasis aplikasi (mobile game) State of Survival menyiapkan hadiah utama berupa mobil Lamborghini Huracan EVO dalam rangkaian perayaan ulang tahunnya yang ke-2. Di ajang yang bertajuk Ultimate Survivat Kita Giveaway itu, State of Survival juga menyediakan ratusan supply case dan Amazon Gift Card dengan total nilai Rp 850 juta. 

Pengembang State of Survival, FunPlus juga menjalin kolaborasi dengan bintang K-Pop Kim Jong Kook pada event yang dimulai dari 1 September hingga 31 Oktober mendatang itu. Untuk berpartisipasi, untuk berpartisipasi, pemain hanya perlu mendapatkan support/dukungan secara akumulatif yang dapat ditukarkan dengan hadiah dalam game, Amazon gift card, serta kesempatan untuk memenangkan Lamborghini.

FunPlus dalam keterangannya menjabarkan cara untuk berpartisipasi. Pertama, bagikan halaman acara Ultimate Survival Kit Giveaway kepada teman dan pemain lain untuk mendapatkan Support. Support terkumpulkan ketika orang lain menekan tombol "HIT THE GAS", atau mendownload game dengan menekan tombol "FULL THROTTLE" untuk memberikan dorongan super.

'Tombol 'HIT THE GAS' memberikan maksimum 300 Support per hari, sedangkan 'FULL THROTTLE' hanya dihitung apabila pemain baru yang telah mengunduh game, memasukkan nomor teleponnya di halaman sharing pemain lain, dan tidak memiliki akun sebelum acara dimulai," tulis FunPlus. 

Pemain baru yang mendownload dan mendaftar dari halaman pemain lain akan secara otomatis mendapatkan Support gratis saat mereka juga ikut membagikan halaman acara. Pemain harus saling membantu dan pastikan untuk menyelesaikan tugas sebagai pendukung. Jika pemain mendapatkan pesan kesalahan, silakan coba lagi keesokan harinya.

Cara kedua, kumpulkan Prize Ticket sebanyak-banyaknya. Ketika Support mencapai nilai tertentu, pemain akan mendapatkan hadiah dalam gim yang akan didistribusikan melalui pesan dalam gim. 

Baca juga : Rayakan Haornas, MPL Gelar Kompetisi 1.000 Turnamen Setiap Hari

"Hadiah akan berupa Prize Ticket, yang akan diterima setiap pemain ketika Support mereka mencapai nilai tertentu yaitu: 1200, 2100, dan 2700. Prize Ticket yang dikumpulkan dapat digunakan untuk menarik hadiah utama di acara mendatang dan jumlah Prize Ticket tentunya akan menentukan nilai keberuntungan kalian dalam pengundian hadiah," imbuh FunPlus. 

Cara ketiga, ikuti dan jangan lewatkan acara Prize Draw. Dua acara pengundian hadiah akan diadakan pada akhir September dan Oktober, yang pertama eksklusif untuk hadiah Amazon dan yang kedua untuk mobil sport Lamborghini. 

"Acara ini akan diadakan melalui live streaming dalam game dan platform live streaming lainnya secara bersamaan, termasuk halaman Facebook resmi dari State of Survival dan saluran YouTube. Nama pemenang juga akan terus ditampilkan dalam permainan. Segera periksa kotak surat kalian dan hubungi layanan pelanggan tepat waktu jika kamu ada dalam daftar," ujar FunPlus. 

Akan ada satu Lamborghini Huracan EVO untuk satu pemain yang beruntung, Amazon gift card US$1.000 (Rp14.2 juta) untuk 10 pemain dan Amazon gift card US$50 (Rp700 ribu) untuk 1.000 pemain. 

"Jangan khawatir, pemain yang telah berpartisipasi dalam pengundian hadiah Amazon (termasuk pemenang) masih punya kesempatan untuk tetap memenangkan mobil Lambo. Pemenang Hadiah Utama akan diumumkan melalui Live streaming, batch pertama untuk hadiah Amazon pada 30 September 2021 dan yang kedua untuk Lamborghini pada 4 November 2021," pungkas FunPlus. (RO/OL-7) 

BERITA TERKAIT