09 September 2021, 19:15 WIB

Dji OM 5 Hasilkan Gambar Berkualitas dengan Kamera Smartphone


mediaindonesia.com | Teknologi

ERAJAYA bersama dengan Dji, pemimpin global di bidang drone sipil dan teknologi kamera kreatif, hari ini membuka preorder produk Dji OM 5. Gimbal yang dapat membantu pengguna membuat konten gambar atau video secara lebih mudah dengan hasil yang lebih berkualitas, hanya dengan menggunakan kamera smartphone.

Periode preorder Dji OM 5 berlangsung hingga 23 September 2021 secara offline di 12 jaringan outlet Urban Republic, Dji Authorized Retail Store di Grand Indonesia, serta outlet Erafone dan iBox Store tertentu. Preorder juga dapat dilakukan secara online melalui platform eraspace.com, Dji official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan JD.I

Dji OM 5 merupakan versi terbaru dari rangkaian produk seri Osmo Mobile. Dengan peningkatan fitur terbaru yakni phone clamp dan built-in extension rod, menjadikan desain Dji OM 5 ini terasa lebih ringkas, lebih kecil, dan lebih ringan dari versi pendahulunya. Adapun fitur teknologi unggulan lainnya ialah adanya fitur Dji 3-axis stabilization technology, fitur ShotGuides, dan fitur ActiveTrack 4.0 terbaru.

"Kami bangga dipercaya oleh Dji sebagai mitra strategis di Indonesia, dan pada kesempatan ini meluncurkan produk gimbal terbaru dengan kemampuan mumpuni dan teknologi terkini. Produk seperti seri Dji Osmo Mobile ini dapat membantu content creators profesional atau pengguna kasual untuk membuat konten gambar atau video dengan hasil yang berkualitas, bermodalkan smartphone," ujar Djohan Sutanro, CEO Erajaya Active Lifestyle, dalam keterangannya, Kamis (9/9).


Baca juga: Ini Cara Mudah Ganti Background Foto Tanpa Aplikasi


Djohan menambahkan, Erajaya selaku distributor tunggal produk Dji di Indonesia meyakini Dji OM 5 akan menjadi produk gimbal terfavorit di kelasnya dan akan meneruskan kisah sukses seri Osmo Mobile sebelumnya. Pelanggan dapat melihat dan mencoba produk DJI ini atau model lainnya di gerai eksklusif DJI di Grand Indonesia lantai 3A.

Dji OM 5 sendiri dibanderol seharga Rp2.449.000, dan tersedia dalam dua pilhan warna, sunset white dan athens grey. Harga itu sudah termasuk penyangga magnetik, tripod, kabel daya, tali pergelangan tangan, dan kantong penyimpanan. Pengambilan dan pengiriman unit preorder Dji OM 5 akan dimulai pada 24 September 2021.

"Dengan iterasi penstabil ponsel pintar Dji OM selama bertahun-tahun, kami bertujuan untuk menurunkan ambang batas pemotretan berkualitas tinggi dan profesional dengan menawarkan pengguna alat bantu yang lebih terjangkau dan bermanfaat bagi kegiatan keseharian mereka," ujar Paul Pan, Manajer Lini Produk Senior Dji.

Menurut dia, bagi mereka yang hanya mengandalkan ponsel pintar, Dji OM 5 adalah gimbal ringkas mutakhir terbaik setiap kali ingin membuat rekaman momen paling berkesan. Sebagai tambahan informasi, pada Agustus lalu, Dji telah meluncurkan pula seri Dji OM 4 SE secara global. (RO/S-2)

BERITA TERKAIT