23 August 2021, 12:11 WIB

Rayakan Kemerdekaan, PUBG Mobile Gelar Event Penjaga Kedamaian Berhadiah Ponsel


Ghani Nurcahyadi |

MERAYAKAN bulan kemerdekaan Indonesia, gim PUBG Mobile menggelar ajang bertajuk Penjaga Kedamaian PUBG Mobile pada 16-31 Agustus. Event itu memberikan hadian berupa posel Xiaomi Note 9 Pro setiap harinya bagi pengguna PUBG Mobile. 

Syarat untuk mengikuti event itu hanya dengan mengganti cover atau sampul profil Facebook dengan banner yang telah disiapkan oleh tim PUBG MOBILE.dan pertahankan cover atau sampul tersebut hingga event berakhir.

"Jangan lupa share postingan PUBG MOBILE ini dengan menggunakan hashtag #PUBGMDailyRoulette dan sertakan UID-mu. Ajak juga temanmu dan selesaikan setiap misi sebagai penjaga kedamaianan PUBG MOBILE untuk mendapatkan kesempatan memiliki ponsel idaman-mu semakin besar," tulis PUBG Mobile dalam keterangannya. 

Baca juga : Kraken Esport Siap Tandingi Evos dan RRQ di Turnamen MDL Tahun Depan

Sejumlah misi pun disiapkan dalam event Penjaga Kedamaian PUBG Mobile. Pada event pertama, pemain dapat ikut serta dengan merekam dan menunjukan semangat kemerdekaan mereka dan share momen tersebut. Sementara misi kedua Penjaga Kedamaian PUBG Mobile juga telah diumumkan, di misi kali ini pemain diminta untuk mengabadikan momen mereka saat beranjak turun dari pesawat, menunjukkan keindahan Erangel Mission Ignition dari atas. 

"Perlu diingat bahwa periode misi hanya berlangsung selama satu hari dan akan diupdate setiap harinya dengan misi-misi terbaru untuk mendapatkan 1 buah ponsel Xiaomi Note 9 Pro tiap harinya bagi 1 orang pemenang beruntung. Jadi, pantengin terus sosial media PUBG MOBILE dan jangan lupa untuk selesaikan semua misi yang diberikan," Imbuh PUBG Mobile. 

Di sisi lain, untuk membakar semangat kemerdekaan, tepat pada tanggal 17 Agustus 2021 lalu, PUBG MOBILE mengadakan nonton bersama (NOBAR) secara live streaming PUBG MOBILE Indonesia Bangkit dengan menghadirkan 30 influencer dan 3000 pemain lainnya saling berlomba 17-an ala PUBG MOBILE seperti; lomba panjat Miramar, Bakiak squad, car karung race, dan bambu runcing battle royale. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT