05 August 2021, 19:28 WIB

Polytron Rilis Perangkat Audio Edisi Merah-Putih Sambut HUT RI


Ghani Nurcahyadi | Teknologi

SITUASI pandemi Covid-19 saat ini, tak menyurutkan semangat berinovasi produsen elektronik yPolytron. Awal Agustus 2021 ini, jelang peringatan Kemerdekaan Indonesia, Polytron kembali merilis produk terbaru berupa multimedia speaker multifungsi dengan sebutan Polytron Multimedia Audio (PMA) ‘Merah Putih’.

"Dalam situasi ekonomi yang penuh tantangan seperti saat ini, Polytron terus melahirkan inovasi untuk memastikan aktivitas bisnis perusahaan terus berjalan dan tetap menghadirkan produk-produk elektronik berkualitas. Tradisi inovasi menjadi semangat kami dalam menjaga komitmen kepada pengguna setia dan masyarakat yang membutuhkan produk-produk andal untuk menunjang aktivitasnya sehari-hari," ucap Felita Septian Giovani, Audio Product Manager Polytron.

PMA Merah Putih yang dirilis pada awal Agustus ini diluncurkan dalam edisi terbatas (Limited Edition), Felita menjelaskan, speaker itu merupakan jenis bluetooth speaker yang menghadirkan koneksi cepat tanpa ribet, memiliki multi input connection yang memudahkan untuk bebas memilih sumber musik. 

"Kelebihan lainnya adalah kontrol musik melalui smartphone dengan Polytron Audio Connect, sangat praktis untuk digunakan, sesuai dengan selera anak muda zaman sekarang," ujarnya.

Lebih jauh, ia mengatakan, ciri khas Polytron dengan teknologi Bazzoke yang menghasilkan powerful bass tetap menjadi kekuatan yang diunggulkan, Disamping itu ada pula penambahan fitur lain berupa Ambient Light yang membuat tampilan speaker semakin menarik dan membuat suasana lebih hidup, jelas Felita lagi.

Baca juga : Dukung Kreativitas Anak Muda, Oppo Gelar Kompetisi Fotografi

Selama ini produk-produk elektronik Polytron, menjadi produk buatan lokal yang diakui kualitasnya. Berdasarkan data market share kategori Audio Home System dari lembaga riset global GFK per Maret 2021, Speaker Polytron selalu menjadi produk terlaris yang selalu dicari di pasar.

Polytron Multimedia Audio (PMA) Seri Merah Putih akan tersedia dalam edisi khusus pilihan warna merah dan putih yang eksklusif dan harga yang kompetitif. Penjualan secara online secara resmi telah dilakukan melalui platform Blibli.com sejak 1 Agustus 2021. 

Bertepatan dengan waktu rilis secara online di platform jual beli digital, selama tanggal 5-17 Agustus 2021 Polytron juga akan mengusung kampanye Tunjukkan Semangatmu di berbagai kanal digital, untuk mengajak partisipasi rakyat Indonesia berbagi semangat dan pengalamannya dalam mengatasi situasi sulit di tengah pandemi Covid-19. 

Cerita paling inspiratif akan memperoleh PMA Merah Putih Limited Edition dalam kegiatan giveaway (bagi-bagi hadiah) yang dilakukan Polytron melalui Instagram @polytronindo.

“PMA Seri Merah Putih ini juga menjadi penanda semangat menyambut 17 Agustus yang menjadi momentum perayaan Kemerdekaan Indonesia, dan bentuk kesetiaan kami menghadirkan produk elektronik berkualitas bagi seluruh masyarakat," pungkas Felita, Audio Product Manager Polytron. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT