11 June 2021, 23:06 WIB

Padukan Teknologi Nirkabel dan Wireless


Mediaindonesia.com | Teknologi

KEBUTUHAN terhadap berbagai produk dengan teknologi terkini makin meningkat. Hal ini ditangkap PT Kiip Kiip Indonesia (Kiip Wireless) sebagai perusahaan lokal yang fokus dalam pengembangan teknologi baik nirkabel maupun wireless.

Perusahaan itu memiliki tiga merek yaitu Baseus, KIIP Wireless, dan Sakumini. Baseus berasal dari Tiongkok tetapi perusahaan tersebut sudah mengantongi izin sebagai distributor resmi untuk di Indonesia.

Kiip Wireless dan Sakumini merupakan merek asli yang dilahirkan dari perusahaan itu. Ketiga merek saling mengisi dan melengkapi dalam memadukan teknologi nirkabel dan wireless agar masyarakat umum dapat merasakan manfaat produk itu.

Kategori produk dari Baseus bermacam-macam, mulai dari phone holder, charger, kabel data, power bank, headset/handsfree, perlengkapan dalam mobil, hingga TWS Bluetooth. Saat ini Baseus menjadi salah satu produk dengan penjualan terbaik di Indonesia.

Kiip Wireless berfokus dalam hal perkembangan teknologi wireless. Kategori produknya terdiri dari wireless charger, wireless powerbank, dan wireless car charger. Sakumini berfokus dalam kategori Wireless Speaker. Ragam produk itu dihadirkan dalam platform e-commerce milik perusahaan itu.

"Kami akan terus menghadirkan produk-produk terbaru yang premium dan affordable, baik dari kualitas maupun harga, menyesuaikan dengan perekonomian yang ada di Indonesia. Harapan kami, kita tidak hanya menjadi pengguna tetapi sebagai produsen," ujar CEO Kiip Kiip Indonesia Meilina Sembiring dalam keterangan resmi, Jumat (11/6).

Dimulai pada pertengahan 2017, Meilina Sembiring mendirikan prerusahaan itu. Ia bertujuan membangkitkan gairah teknologi terhadap masyarakat Indonesia melalui produk-produk yang tepat guna dan sangat dibutuhkan.

 

Pendekatan yang dilakukan pihaknya untuk menjangkau seluruh tingkat masyarakat yang ada di Indonesia melalui digital. Perusahaan berkomitmen melayani dan menyediakan teknologi-teknologi terbaru dengan harga terjangkau agar dapat memenuhi kebutuhan masyarakat secara tepat, lengkap, dan efisien melalui platform-platform digital yang berkembang pesat saat ini. (OL-14)

BERITA TERKAIT