09 April 2021, 07:08 WIB

PUBG Mobile Hadirkan Map Karakin di Pembaruan Versi 1.3


Basuki Eka Purnama | Teknologi

PLATFORM esports PUBG Mobile menghadirkan map Karakin sebagai konten terbaru dalam pembaruan versi 1.3 dan map tersebut menjanjikan gameplay dan senjata baru dengan adegan penuh aksi eksplosif di daerah pantai dan gurun pasir bebatuan yang gersang.

"Dengan peta berukuran 2X2, Karakin memperkenalkan sebuah rocket launcher Panzerfaust dan juga Sticky Bomb yang membuat permainan makin menegangkan. Map ini juga dilengkapi dengan Demolition Mode dan Thin Wall Bullet Penetration Mechanics, memungkinkan pemain mendapatkan pengalaman bertempur di medan perang," tulis PUBG Mobile dalam sebuah keterangan resmi, Kamis (8/4).

Peluncuran map Karakin merupakan fitur terbaru yang ditambahkan dalam pembaruan PUBG Mobile Versi 1.3 yang telah resmi diluncurkan dengan membawa senjata, kendaraan, dan mekanisme lebih banyak ke dalam gim.

Baca juga: PUBG Lite Ditutup 29 April

Pembaruan ini juga memperkenalkan PUBG Mobile Royale Pass 18 dengan mode gameplay bertema musik berjudul Hundred Rhythms dan banyak konten baru lainnya.

Peluncuran mode tersebut dirayakan dengan kolaborasi tiga disc jockey (DJ) terkenal dunia untuk memperingati tiga tahun PUBG Mobile.

DJ yang termasuk adalah produser dance music yang berbasis di Stockholm, Alesso, musisi Belgia Lost Frequencies, dan DJ berdarah Belanda-Maroko serta seorang produser, R3HAB. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT