02 December 2020, 19:10 WIB

Lima Alasan Infinix Note 8 Smartphone Gaming Rp2 Jutaan Terbaik


Mediaindonesia.com | Teknologi

BUKAN hanya untuk berkomunikasi, kini smartphone menjadi salah satu kebutuhan wajib bagi banyak orang untuk memaksimalkan kegiatan harian mereka. Tidak hanya untuk berkomunikasi, smartphone juga menjadi sarana utama bagi manusia untuk mendapatkan hiburan yang mereka inginkan.

Salah satu hiburan yang paling sering digunakan masyarakat Indonesia yaitu mobile game. Kurang lebih 50 juta pengguna smartphone aktif memainkan gim di gawai mereka.

Banyak aplikasi mobile game populer yang dapat dengan mudah diunduh dan menjadi keseruan tersendiri untuk mendapatkan hiburan. Ada gim yang ringan sampai berat seperti Mobile Legends, PUBG, atau Free Fire.

Infinix yang baru saja sukses menjadi Top 1 Brand Smartphone Terlaris di Lazada pada 9 September dan 11 November 2020 ternyata menarik banyak perhatian pecinta mobile game di Indonesia. Smartphone dengan harga terjangkau ini memiliki spesifikasi yang gahar dan siap mendukung para gamers atau atlet e-sport yang sedang fokus pada minat mereka dalam bermain mobile gaming.

Ada lima alasan para gamers layak mempertimbangkan produk-produk Infinix untuk pengalaman gaming dengan harga yang terjangkau.

1. Chipset dan mode khusus gaming

Untuk para pecinta gim, anti nge-lag merupakan hal utama dalam pemilihan smartphone. Pada produk terbarunya Infinix meluncurkan Note 8 bekerja sama dengan Mobile Legends Bang Bang yang hadir dengan edisi spesial.

Helio G80 Hyper engine game technology tertanam pada Note 8. Produk ini memiliki chipset khusus gaming dengan keunggulannya yang cepat dan skor antutu yang mencapai 203.034. Skor antutu ini membuktikan Note 8 siap untuk diajak ngebut bermain gim daring dalam waktu yang lama tanpa nge-lag.

Game mode juga sudah tersemat pada Note 8 yang bisa disesuaikan untuk kenyamanan dalam bermain gim. Notifikasi yang tidak mengganggu hingga atur waktu permainan menjadi lebih mudah dan terkendali.

2. Layar luas dan desain memukau

Note 8 memiliki layar hingga 6,95 inci dengan Dual Punch Hole Display kekinian. Layar yang luas ini didesain khusus untuk para gamers yang membutuhkan kegiatan lebih leluasa dalam bertanding online.

Note 8 punya tiga varian warna yang berbeda yakni iceland fantasy, deepsea luster, dan silver diamond. Jika dipantulkan ke arah cahaya pada bagian belakangnya akan menghasilkan warna lain yang berkilau.

3. Dual speaker sensasi gaming

Keseruan dalam bermain gim juga bersumber dari suara yang dihasilkan. Gamers butuh efek atau musik dari gim tersebut untuk semakin maksimal dalam bertanding. Note 8 sudah didukung dengan dual speaker yang ada di bagian atas dan bawah bagian smartphone.

Dual speakers + DTS audio processing menghasilkan efek suara dalam bermain gim menjadi lebih nyata. Ini terutama pada gim berat yang akan menghasilkan suara dentuman. Note 8 akan menciptakan hasil audio yang maksimal.

4. Baterai awet dan kekuatan charging yang cepat

Sibuk mabar akan menjadi hambar ketika baterai smartphone cepat lowbat dan membutuhkan waktu yang lama dalam pengisiannya. Pada produk terbaru Infinix ini, sudah tertanam baterai 5200 mAh dan dilengkapi dengan super charge 18W + Type C.

Daya yang diisi akan lebih cepat dengan teknologi mesin ganda yang mampu mengurangi panas hingga 8 derajat lebih rendah. Kapasitas baterai 5200 mAh juga mampu memenuhi kegiatan gaming hingga 24 jam nonstop.

5. Kapasitas penyimpanan lebih lega

Belum puas dari segi performa, daya, dan tampilan, Infinix Note 8 juga punya kapasitas penyimpanan yang besar. Ini sangat berpengaruh jika mengunduh game online yang memerlukan kapasitas penyimpanan besar.

Ada dua varian storage yang berbeda pada Note 8 yaitu RAM 6+64 GB dan RAM 6+128 GB. Ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan para pecinta game. Pentingnya kapasitas yang lega menjadi salah satu penyebab kelancaran membuka aplikasi dan berjalannya aplikasi tersebut.

Soal harga, Note 8 RAM 6+64 GB dibanderol pada Rp2.149.000. Untuk RAM 6+128 GB dijual sekitar Rp2.549.000. Penjualannya secara eksklusif hanya di e-commerce Lazada Indonesia. (RO/OL-14)

BERITA TERKAIT