06 November 2020, 21:35 WIB

Sasar 52 Juta Pengguna Smartphone yang Hobi Main Gim


Mediaindonesia.com | Teknologi

MOBILE game sekarang menjadi magnet bagi para pengguna smartphone di Indonesia. Ada kurang lebih 52 juta pengguna smartphone di Tanah Air sampai dengan 2019 ialah pemain mobile game aktif.

Banyaknya pengguna mobile game di Indonesia membuat perusahaan-perusahaan smartphone lokal maupun luar berlomba-lomba menghadirkan lini produk yang mumpuni. Hal inilah yang membuat Infinix Mobility berencana merilis smartphone terbaru dalam waktu dekat, yaitu Note 8.

Produk itu bakal menyasar segmen menengah. Karenanya, ia berkolaborasi dengan mobile game populer yaitu Mobile Legend Bang Bang atau MLBB.

"Indonesia punya banyak atlet e-sport yang menunjukkan bahwa mobile gaming merupakan industri yang sangat berkembang. Karenanya, Infinix hadir bersama Mobile Legends Bang Bang untuk mengajak para gamers merasakan pengalaman antikalah bersama Note 8," jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Note 8 hadir dengan tiga spesifikasi unggulan, yakni chipset, layar, dan kamera. Produk terbaru ini akan diperkenalkan secara resmi pada Minggu (9/11).

Penjualannya pertama nanti melalui flash sale di Lazada Indonesia pada 11 November 2020. Ini bertepatan dengan program 11.11 dari Lazada Indonesia. Memiliki spesifikasi yang #Antikalah dengan performa lebih unggul dari sebelumnya, Note 8 akan dibuka dengan harga mulai dari Rp1 jutaan. (RO/OL-14)

BERITA TERKAIT