07 September 2020, 18:15 WIB

Apresiasi Pengguna, Anteraja Gelar Program Berhadiah


Abdillah Muhammad Marzuqi | Teknologi

PERUSAHAAN pengiriman barang berbasis teknologi Anteraja mengadakan Program Anteraja Gibah (Anteraja Bagi-Bagi Hadiah) dengan total hadiah Rp200 juta.

Hadiahnya antara lain emas batangan, uang tunai puluhan juta rupiah, Macbook air 13 inch, Iphone 11, Apple watch series 5 40mm, Nintendo switch, Bose home speaker, Fujifilm XA5 Kit XC 15-45mm, Jabra Sport Headset, Samsung Galaxy Gear S2 Smart Watch.

“Program Anteraja Bagi-Bagi Hadiah merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Anteraja kepada konsumen yang selalu setia dalam menggunakan dan memilih layanan Anteraja. Bentuk apresiasi ini juga sejalan dengan tagline Pasti Bawa Hepi dari Anteraja dan merupakan bagian dari komitmen Anteraja untuk selalu mengantarkan kebahagiaan untuk seluruh masyarakat di Indonesia dalam menikmati jasa layanan Anteraja," ujar VP Sales dan Marketing Anteraja Andri Hidayat.

Program Anteraja Gibah berlangsung pada periode 7 – 30  September 2020 dengan mekanisme yang mudah untuk diikuti oleh masyarakat. Untuk mengikuti program Anteraja Gibah  caranya yaitu dengan download Aplikasi Anteraja di Android atau IOs, registrasi , aktifkan akun ecommerce connect, dan follow Instagram @anteraja.id. 


Bagi konsumen yang terima paket melalui Anteraja selama periode promo akan berkesempatan mendapatkan hadiah menarik.

Selain itu pelanggan dapat mengikuti program Anteraja Gibah dengan cara berbelanja online di market place, online shop maupun partner Anteraja dan memilih Anteraja sebagai jasa pengiriman. 

Pemenang Program Anteraja Gibah akan diumumkan setiap minggunya melalui Instagram @anteraja.id. 
Untuk diketahui, Anteraja adalah perusahaan pengiriman berbasis teknologi yang berdiri sejak 2019, yang memiliki 3 jenis layanan yaitu Regular, Next-Day dan Same-Day. Berbasis sistem teknologi terkini, Anteraja memiliki cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. (OL-8).

 

 

 

BERITA TERKAIT