31 March 2023, 11:24 WIB

MU Disarankan Gaet Mitoma dan Depak Sancho


Gregorius Gelino |

MANTAN bek Manchester United (MU), Paul Parker, menyarankan Erik Ten Hag untuk merekrut winger Brighton & Hove Albion, Kaoru Mitoma. Menurutnya, Mitoma akan mempertajam serangan MU.

"Saya sangat menyukainya. Ia selalu menciptakan sesuatu dan ingin menekan lawan, yang merupakan sesuatu yang langka di sepak bola saat ini," kata Parker.

"Tidak ada bek yang ingin menghadapinya. Mitoma juga bagus untuk pemasaran, melihat pemain Jepang di MU akan jadi cerita hebat," jelasnya.

Baca juga: Manchester United akan Hadapi Wrexham di Laga Pramusim

Untuk memberi ruang bagi Mitoma, Parker menyarankan 'Setan Merah' untuk melepas Jadon Sancho. Ia menilai Sancho tak bisa menunjukkan sinarnya di Inggris dan disarankan kembali ke Jerman.

"Saya ingin melihatnya di MU, tapi kemudian harus ada sejumlah winger yang dijual dan mereka bisa memulainya dengan melepas Jadon Sancho. Saya lebih memilih melihat Mitoma ketimbang dia," tegasnya.

Baca juga: Maguire Merasa Kurang Dihargai di Manchester United

"Mitoma telah membuktikan ia bisa bersinar di Liga Primer (Inggris) dan saya ragu Sancho akan bisa melakukannya. Saya pikir ia harus kembali ke Jerman dan bermain di zona nyaman," pungkasnya. (Medcom/Z-6)

BERITA TERKAIT