25 January 2023, 22:33 WIB

Banjir Gol Terjadi Saat RANS Nusantara Hadapi Bali United


Widhoroso |

BANJIR gol terjadi saat RANS Nusantara menghadapi Bali United dalam lanjutan Liga 1 2022-2023, Rabu (25/1). Dalam laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor tersebut, kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor 4-4.

Hasil imbang ini membuat RANS dan Bali United melalui tiga laga beruntun tanpa kemenangan. Posisi RANS tidak mengalami perubahan di peringkat ke-16 dengan 17 poin. Sedangkan Bali United gagal menembus tiga besar dan tetap berada di posisi kelima setelah mengumpulkan 35 poin.   

Dalam laga ini, RANS Nusantara sebenarnya memiliki peluang besar meraih kemenangan. Di 30 menit terakhir, RANS Nusantara unggul jumlah pemain setelah pemain Bali United, Sandi Sute terkena kartu merah. Namun, keuntungan tersebut gagal dimanfaatkan RANS Nusantara untuk meraih poin penuh.

Pertandingan kedua kesebelasan sudah menghadirkan enam gol di babak pertama. Bali United sempat unggul dua gol melalui Ilija Spasojevic dan Irfan Jaya di menit ketiga dan 19. RANS Nusantara lalu membalikkan keadaan lewat brace Mitsuru Maruoka menit ke-23 dan 27, serta gol Edo Febriansyah (36). Bali United mampu memaksa babak pertama berakhir 3-3 setelah Sandi Sute mencetak gol pada menit ke-44.

Performa pertahanan Bali United yang jeblok di babak pertama bisa diperbaiki di awal paruh kedua. Namun mereka harus kehilangan satu pemain menyusul kartu kuning kedua yang didapat Sandi Sute menit ke-61.

Situasi ini dimanfaatkan RANS untuk mengungguli tamunya pada menit ke-76. Tapi tendangan bebas M Rahmat satu menit menjelang laga berakhir membuat pertandingan diselesaikan dengan skor imbang 4-4. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT