24 January 2023, 22:19 WIB

AC Milan Siap Tampung Christian Pulisic


Widhoroso |

POSISI Christian Pulisic di Chelsea makin terpinggirkan. Kedatangan Joao Felix dan Mykhailo Mudryk ke Stamford Bridge, membuat pemain Amerika Serikat itu makin sulit untuk mendapat tempat di tim utama The Blues.

Pulisic yang berposisi winger memang hanya mendapat sedikit kesempatan bermain di Chelsea selama musim 2022-2023. Ia baru menjadi starter delapan kali dari 21 laga yang sudah dilakoni di semua kompetisi.

Hal itu membuat desas-desus tentang kepindahannya terus beredar, dengan beberapa klub telah dikaitkan dengan kepindahannya. Laporan dari media Inggris juga mengatakan kalau Graham Potter tidak tertarik untuk memberi peran utama kepada Pulisic sehingga dewan klub sudah bersedia untuk melepas sang pemain.

AC Milan disebut menjadi yang terdepan untuk menampung Pulisic jika sang pemain meninggalkan Chelsea. Tetapi, bukan hanya AC Milan yang tertarik untuk mengontraknya.

Tim-tim Liga Primer seperti Arsenal, Manchester United dan Newcastle juga dihubungkan dengan kepindahan Pulisic. Mantan klubnya, Borussia Dortmund, juga diberitakan sedang membahas kemungkinan untuk memulangkan pemain berusia 24 tahun tersebut ke Signal Iduna Park. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT