23 January 2023, 22:59 WIB

Everton Pecat Lampard


Widhoroso |

KLUB Liga Primer Inggris, Everton akhirnya memecat Frank Lampard dari posisi pelatih. Pemecatan dilakukan menyusul kekalahan 0-2 The Toffees  di Liga Primer Inggris dari West Ham United, Sabtu (21/1).

Kekalahan itu membuat Everton mendekam di zona degradasi, terpaut dua poin dari batas aman. Dewan klub Everton telah mengambil keputusan untuk mencopot Lampard dari jabatannya seperti yang dikonfirmasi oleh Daily Mail.

Pemilik Everton, Farhad Moshiri, yang mendadak tampil di hadapan publik dalam duel lawna West Ham, enggan berkomentar soal kabar tersebut. Ia hanya mengatakan itu bukan keputusannya. Pengumuman resmi mengenai pemecatannya kemungkinan besar akan segera dirilis Everton dalam waktu dekat.

Bagi Lampard, ini kedua kalinya dia mengalami pemecatan. Dua tahun lalu didepak oleh klubnya ketika aktif bermain, Chelsea.

Mantan bos Wolverhampton Wanderers dan Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo, yang saat ini melatih klub Arab Saudi, Al-Ittihad, termasuk di antara mereka yang dipertimbangkan untuk menggantikan Lampard. Sean Dyche, yang menganggur sejak meninggalkan Burnley pada akhir musim lalu, juga diperkirakan akan mengambil alih tugas di Goodison Park. (Goal/OL-15)

BERITA TERKAIT