22 January 2023, 18:31 WIB

Guardiola Tuntut Pemain Manchester City Perbaiki Performa


Widhoroso |

PELATIH Manchester City, Pep Guardiola menuntut para pemainnya memperbaiki performa jika ingin menjaga peluang merebut gelar Liga Primer Inggris musim ini.

Manchester City telah kehilangan delapan poin dalam enam pertandingan Liga Primer Inggris terakhir mereka. Berada di posisi dua, Manchester City kini tertinggal lima poin dari Arsenal yang berada di puncak klasemen.

Arsenal akan menghadapi tantangan sulit pada Minggu (22/1) ini lawan Manchester United, Jika Arsenal kalah, ada peluang bagi The Citizens untuk menipiskan jarak. Namun, Guardiola enggan fokus pada hasil laga tersebut.

"Bukan tentang itu. Bahkan, jika Arsenal kalah melawan Manchester United, jika kami bermain seperti ini kami tidak akan menang, kami tidak akan mengejar mereka. Kami harus mengubah diri kami sendiri," tegasnya.

"Dengar, kami berada di urutan kedua di klasemen. Kami tidak 25 poin di belakang Arsenal, kami masih di sana persaingan gelar juara. Masih ada 57 poin yang bisa didapatkan," imbuhnya.

Ia mengatakan peluang City mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris akan berat jika timnya tidak melakukan perbaikan performa. "Dengan performa sekarang ini, tidak ada peluang," lanjutnya. (Goal/OL-15)

 

BERITA TERKAIT