06 December 2022, 13:30 WIB

Ronaldo Dilaporkan Jalin Pembicaraan dengan Klub Arab Saudi


Basuki Eka Purnama |

CRISTIANO Ronaldo dilaporkan tengah terlibat pembicaraan dengan klub Arab Saudi Al-Nassr setelah didepak oleh Manchester United. Hal itu dilaporkan seorang sumber kepada AFP, Senin (5/12).

Salah satu sumber mengatakan klub itu serius dalam upaya mendatangkan penyerang berusia 37 tahun namun belum ada kesepakatan yang dicapai karena masalah hak citra Ronaldo.

Penyerang Portugal itu dipecat oleh Manchester United pada bulan lalu setelah memberikan wawancara yang mengecam klub Liga Primer Inggris dan manajer Erik ten Hag.

Baca juga: Ronaldo Sengaja Bikin Drama Agar Bisa Tinggalkan Old Trafford

Adapun surat kabar Spanyol Marca melaporkan Ronaldo akan menandatangani kontrak selama dua tahun senilai 200 juta euro per musim, mulai Januari mendatang.

Ronaldo, dalam wawancara yang berujung pada pemecatan dirinya, mengaku menolak tawaran besar dengan klub Arab Saudi.

Jika bergabung dengan Al-Nassr, peraih lima Ballon d'Or itu akan bergabung dengan penjaga gawang Kolombia David Ospina dan gelandang Kamerun Vincent Aboubakar.

Ronaldo menjadi pemain pertama yang berhasil mencetak gol di lima Piala Dunia ketika dia mencetak gol dari titik penalti ketika Portugal menang 3-2 atas Ghana di Qatar.

Portugal, yang berusaha memenangkan gelar Piala Dunia pertamanya, akan berhadapan dengan Swiss di laga 16 besar Piala Dunia 2022, Rabu (7/12) dini hari WIB. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT