01 December 2022, 23:32 WIB

Polandia vs Prancis, Lewandowski: Nikmati Pertandingan Dan Bermain Lepas


Widhoroso |

POLANDIA akan menantang Prancis pada babak 16 besar Piala Dunia 2022. Laga kontra Prancis, yang merupakan juara bertahan, dipastikan akan menjadi laga berat bagi Polandia.

Namun, hal itu tidak menjadikan peluang Polandia untuk lolos ke perempat final hilang sama sekali.  Kemenangan 1-0 Tunisia atas Prancis di laga terakhir penyisihan Grup D, memberi keyakinan bagi striker Polandia, Robert Lewandowski bahwa Polandia bisa melakukan yang sama seperti yang dilakukan Tunisia.

"Prancis adalah favorit. Kami harus lebih baik lagi dan kami harap bisa memberikan mereka masalah, dan terutama lebih bisa menyerang," ucap kapten Polandia itu.

"Mereka punya tim yang bagus. Tapi kami melihat pertandingan mereka melawan Tunisia, maka segalanya mungkin saja," sambung bomber milik Barcelona tersebut.

Lewandowski berpikir bahwa Polandia 'nothing to lose' dengan status mereka. Ia berharap semua pemain Polandia bisa menikmati pertandingan dan tanpa tekanan.

"Tim lain lagi yang difavoritkan untuk jadi juara dunia dan kami nothing to lose. Kami tahu pemain seperti apa yang mereka miliki tapi kami harus menikmatinya, dan melakukan yang terbaik. Kami harus berjuang. Prancis akan jadi tantangan besar dan kami harus main lebih baik," ungkapnya. (Goal.com/OL-15)

BERITA TERKAIT