23 November 2022, 23:14 WIB

Pemain Saudi Dioperasi Pascatubrukan di Laga Kontra Argentina


mediaindonesia.com |

PEMAIN timnas Arab Saudi, Yasser Al-Shahrani, akan menjalani operasi pada Rabu waktu setempat. Al-Shahrani mengalami cedera akibat tubrukan ketika timnya secara mengejutkan menang atas Argentina dalam laga Piala Dunia.

Diketahui, Al-Shahrani menjalani evakuasi medis ke RS Garda Nasional di Riyadh. Adapun dirinya akan menjalani operasi dalam beberapa jam mendatang. Hal itu sesuai dengan rencana perawatan yang ditetapkan oleh tim medis.

Baca juga: Arab Saudi Taklukkan Argentina 2-1

"Pemeriksaan medis yang dilakukan di Doha mengungkapkan Al-Shahrani berada dalam kondisi stabil, setelah menderita benturan keras di kepala, dada dan perut," bunyi pernyataan resmi.

Al-Shahrani bertabrakan dengan kiper Saudi Mohammed Al-Owais, ketika terdapat penambahan waktu babak kedua selama pertandingan melawan Argentina, yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Green Falcons. Lutut kiri Al-Owais bertabrakan dengan wajah Al-Shahrani.

Baca juga: Scaloni Minta Messi dan Kawan-Kawan Lupakan Kekalahan dan Bangkit

"Doakan saya selamat dan lekas pulih. Selamat atas kemenangan timnas Arab Saudi," ujar Al-Shahrani dalam video yang direkam dari tempat tidur rumah sakit.

Sebelumnya, Arab Saudi meraih kemenangan berkat gol menakjubkan dari Salem Al-Dawsari, yang membuat rekor 36 pertandingan tak terkalahkan timnas Argentina berakhir.(Ant/OL-11)

BERITA TERKAIT