22 November 2022, 19:56 WIB

Kebangkitan Arab Saudi Meluluhlantakkan Messi Cs


Mediaindonesia |

ARAB Saudi mengejutkan Argentina yang diperkuat Lionel Messi pada hari ini. Arab Saudi mengalahkan juara piala dunia dua kali tersebut dengan skor 2-1. Hasil yang tercatat sebagai salah satu kejutan terbesar dalam sejarah Piala Dunia.

Salem Al-Dawsari mencetak gol kemenangan Arab Saudi untuk menenggelamkan favorit juara Argentina. Hasil ini sekaligus mengakhiri 36 pertandingan tidak terkalahkan Argentina.

Argentina sebenarnya unggul terlebih dahulu melalui penalti Lionel Messi yang bertahan hingga babak pertama berakhir. Gol cepat timnas Arab Saudi dibabak kedua membuat pemain Argentina kaget. Gol pertama Arab Saudi dicetak oleh Saleh Alshehri dimenit ke 48 babak kedua.

Baca juga: Era Baru La Roja Dimulai

Skor pertandingan Argentina vs Arab Saudi pun seri 1 - 1. Hasil seri membuat Argentina tampil semakin menyerang. Namun, Arab Saudi memberikan perlawanan dengan tetap tampil menyerang menghadapi Lionel Messi cs.

Di Piala Dunia 2022, Argentina tergabung di Grup C bersama Polandia, Arab Saudi, dan Meksiko. Pada laga kedua nanti, Lionel Messi dan kolega akan berhadapan dengan Meksiko, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB. (AFP/OL-4)

BERITA TERKAIT