19 November 2022, 18:18 WIB

Steven Gerrard Jadi Ambassador M88 Mansion untuk Piala Dunia Qatar


Mediaindonesia.com |

Steven Gerrard, mantan superstar sepak bola Inggris, bergabung dengan M88 Mansion, platform game online nomor 1 sebagai ambassador Piala Dunia 2022. Sesuai kesepakatan, mantan gelandang, dan manajer klub tersebut akan berkolaborasi dengan M88 Mansion untuk mempromosikan M88 Mansion di seluruh Asia Tenggara dan terlibat dalam sejumlah kegiatan digital dan promosi di wilayah tersebut.

Steven Gerrard mengungkapkan kegembiraannya untuk bermitra dengan salah satu platform game online terbesar di Asia itu. “Saya senang bergabung sebagai ambassador M88 Mansion untuk acara Piala Dunia. Saya sangat bersemangat untuk membagikan pengalaman saya selama di lapangan, terutama pandangan dan pendapat saya kepada para penggemar olahraga Asia mengenai Piala Dunia mendatang,” kata Gerrard melalui siaran pers yang diterima Mediaindonesia.com, Sabtu (19/11).

Head of Commercial M88 Mansion Alan Wafer mengatakan dirinya sangat senang bisa menjadikan legenda Liverpool tersebut sebagai brand ambassador M88 Mansion di Piala Dunia 2022. “Kami sangat gembira bahwa Steven Gerrard setuju untuk menjadi ambassador kami untuk Piala Dunia Qatar. Merupakan suatu kehormatan untuk mengikutsertakannya ke dalam daftar mitra kami yang terus bertambah,” tutur Alan.

Gerrard tampil memukau untuk Liverpool FC sejak tahun 1998 hingga 2015. Dia mencetak 186 gol dari total 710 penampilan di semua kompetisi untuk klub asal Merseyside tersebut.

Dia juga merupakan bagian dari ‘Generasi Emas’ tim nasional Inggris, melayani tim sepak bola senior pria antara tahun 2000 dan 2014. Gelandang serba bisa itu mengemas 21 gol internasional dari 114 penampilan. Sebelum pensiun dari sepak bola kompetitif, ia juga pernah bermain dengan tim Major League Soccer, LA Galaxy.

Dikenal sebagai “Stevie G” oleh para penggemarnya, ia langsung terjun ke dunia kepelatihan setelah pensiun. Ia menangani skuat Liverpool U18 dan U19 pada musim 2017-18 sebelum mengelola klub Skotlandia Rangers FC. Terkini, Gerard ditunjuk menjadi manajer Aston Villa. (OL-12)

BERITA TERKAIT