12 November 2022, 19:11 WIB

Joao Felix Jadi Incaran MU Dan PSG, Simeone Ketar-Ketir


Widhoroso |

MASA depan Joao Felix bersama Atletico Madrid tengah menjadi perbincangan. Ia dilaporkan mencari klub baru karena sudah tidak betah membela klub Spanyol tersebut.

Pada musim ini Felix tampak kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya. Dari 17 pertandingan yang dimainkan bersama Atletico Madrid dalam semua ajang, ia baru mampu cetak tiga gol dan tiga assist.

Sejatinya, Felix masih terikat kontrak empat tahun lagi Atletico Madrid. Akan tetapi, dalam beberapa bulan terakhir ada banyak pembicaraan seputar masa depannya.

Dikabarkan Manchester United ingin menggaet Felix pada bursa transfer musim depan. Setan Merah tidak sendirian, Paris Saint-Germain (PSG) juga tertarik mendatangkannya.

Hanya saja, PSG ingin lebih cepat merekrut Felix. Klub kaya Prancis tersebut berencana melabuhkan pemain berumur 23 tahun itu pada bursa transfer Januari mendatang.

"Joao adalah salah satu pemain yang paling banyak mencetak gol dari penyerang yang kami miliki, di luar fakta bahwa dia sekarang memiliki tiga gol," kata pelatih Atletico Madrid Diego Simeone.

"Dia memiliki tujuan dan mudah-mudahan dia bisa terus bersama kami karena kami membutuhkannya," Simeone menambahkan.

Felix didatangkan Atletico Madrid dari Benfica pada Juli 2019. Semenjak itu, ia hampir selalu menjadi pilihan utama lini serang Los Colchoneros.

Saat ini, Atletico Madrid menempati peringkat lima klasemen. Koke dan kawan-kawan mengumpulkan 24 poin dari 14 pertandingan yang dimainkan. (GoAL/OL-15)

BERITA TERKAIT